Fans anime Miru Tights telah digembirakan dengan adaptasi game puzzle yang bisa dimainkan kemana-mana secara mobile dan juga bisa jadi tempat nonton anime itu. Tapi bagi yang ingin menikmati seri itu dengan sesuatu yang lebih… fisikal 😉 dan padat, ada kabar yang seru dan pas untuk hal tersebut. Yaitu dengan pembukaan pre-order dari figure Bunny Suit Yuiko sensei oleh FREEing yang tampil sexxxy dengan bagian paha yang Ketatss!

Miru Tights adalah projek web anime yang dirilis tahun 2019 yang dibuat berdasarkan cerita dan gambar original yang ditulis oleh ilustrator bernama Yomu. Sesuai dengan fetish yang terpampang pada projek tersebut, Yomu sendiri adalah seorang ilustrator yang spesialisasinya adalah gambar dengan fokus pada gadis yang memakai tights yang menyelimuti kaki mulus sampai paha.

Dalam anime dan seri gambar dari Yomu sensei, total ada pilihan empat karakter sexy. Tiga adalah siswi SMU; Nakabeni Yua yang suka memakai tights denier 30, diperankan oleh Hikasa Yoko. Aikawa Ren yang suka memakai tights denier 60, diperankan oleh Tomatsu Haruka. Moegi Homi yang suka memakai tights denier 110, diperankan oleh Suzaki Aya.

Dan selain mereka bertiga, adalah wali kelas mereka yang bernama Okuzumi Yuiko yang diperankan oleh Kayano Ai. Karakter tersebut yang membawakan pesona wanita dewasa dan memakai tight denier 20 (sheer), dan sekalian balik ke topik awal, ia juga kini hadir lebih panass lagi dengan tampil dalam bentuk figure cosplay Bunny Suit.

Pertemuan dua nama yang sangat pas dengan Yomu sensei yang terkenal akan kaki paha sexy yang diselimuti tights dan FREEing yang membuat figure karakter bunny suit dengan bahan kain asli pada bagian paha. Menghasilkan figure dengan kualitas paha yang mantaps.

Bagi yang berminat, figure berskala 1:4 setinggi kira-kira 42 cm ini dijual seharga 28.600 Yen dan saat ini dibuka PO sampai tanggal 28 Mei 2021, dan dengan perilisan pada bulan Desember 2021, membuatnya pas juga jadi hadiah natal 😉