Anime Uzaki-chan wa Asobitai memang sudah selesai tayang beberapa bulan lalu, tapi setidaknya anime itu dapat season baru lagi. Dan selama menunggu perilisan season baru tersebut, fans dapat membaca manga originalnya yang masih berlanjut, atau memanasskan hati dengan berbagai merch Uzaki-chan yang sexxxy. Dan diantaranya yang baru, adalah figure Bunny Uzaki yang tampil begituuu thicc dan Boinggg~

Seri manga romance ecchi comedy buatan Take berjudul Uzaki-chan wa Asobitai mengisahkan gadis centil yang boingg dan penuh energi bernama Uzaki Hana yang sesuai dengan judulnya, suka ingin bermain. Dan yang sering ia ajak bermain bersama adalah Shinichi, senpai Uzaki yang ingin hidup dengan tenang, tapi tentu berkat Uzaki keinginannya itu jadi terganggu.

Manga tersebut lumayan populer dan viral di internet, dan akhirnya mendapatkan adaptasi anime yang tayang pada musim Summer 2020 kemarin sepanjang 1 cour. Dan sejak penayangannya, fans dimeriahkan dan dipanaskan dengan kabar berbagai merch, apalagi figure, yang tentu Sugoi dan Dekai juga bahkan dalam wujud nendoroid chibi.

Dan setelah figure Uzaki dalam baju kasual, baju renang, baju staff cafe, kini akhirnya datang juga figure Uzaki Hana yang melakukan cosplay baju Playboy Suit, yang berdasarkan dengan baju Bunny Suit yang memang dipakainya dalam salah satu chapter/episode animanga Uzaki-chan.

Dan tentunya, figure tersebut dibuat oleh FREEing, yang memang sudah jadi tradisi dalam membuat figure cosplay Bunny Suit akan berbagai karakter animanga dan game. Dan karena hal tersebut, figure Bunny Uzaki ini juga dilengkapi dengan net stocking yang terbuat dari kain asli yang menyelimuti pahanya.

Tapi tentu, sorotan utama dari figure tersebut ada pada bagian atasss 😉 dengan Oppai yang tentunya Sugoi dan Dekai, dan didukung lagi dengan figure tersebut memiliki ukuran yang lumayan Dekai juga dengan ukuran skala 1:4.

Dan karena itu tak heran harganya jadi lumayan mahal, dengan figure tersebut dijual seharga 23.000 Yen, tapi bagi yang tetap minat dapat melakukan PO yang dibuka sampai 25 Februari, dan perilisan yang dijadwalkan pada bulan Oktober tahun ini.