Good Smile Company meluncurkan berbagai serangan pada kolektor figure anime dan game, dan mereka masih lanjut melakukannya, seperti figure Bunny Chizuru dari seri Kanojo Okarishimasu yang beberapa baru lalu buka pre-order. Dan mengikuti Chizuru, kini telah dibuka PO figure Bunny karakter lain dari seri tersebut, yaitu untuk karakter Sakurasawa Sumi! Yang kontras dengan Chizuru yang tsuntsun, tampil lebih deredere~

Kanojo Okarishimasu yang dirilis diluar Jepang dengan nama Rent-A-Girlfriend berawal sebagai manga karya Miyajima Reiji yang dimulai sejak bulan Juli 2017 dalam majalah manga mingguan Shonen Magazine dan sampai saat ini masih lanjut.

Mengisahkan pemuda bernama Kinoshita Kazuya yang setelah sedih diputus pacarnya jadi mencoba jasa sewa pacar untuk melupakan kesedihannya dan dapat gadis cantik bernama Chizuru, tapi situasi membuat mereka perlu akting jadi pacaran tulen juga.

Manga tersebut telah diadaptasi jadi anime yang tayang dalam tahun 2020 yang diproduksi oleh studio TMS, dan telah diumumkan kalau anime itu dapat season baru yang akan tayang dalam tahun 2022. Untuk fans di Indonesia, anime tersebut juga dapat ditonton resmi dan gratis dengan subtitle dari Youtube Muse Indonesia dengan judul Pacar Sewaan.

Dan balik pada topik utama, seperti yang dikatakan diawal beberapa hari lalu dibuka pre-order untuk figure Bunny Suit untuk karakter Chizuru, dan disitu diperlihatkan kalau ada juga figure Bunny Suit untuk karakter Sakurasawa Sumi, yang diperlihatkan teasernya bersama figure Bunny Chizuru. Dan akhirnya, kini telah dibuka juga PO untuk figure Bunny Sumi-chan!

Berbeda dengan Chizuru yang tampil dengan bunny suit merah padam dengan wajah tsuntsun dengan body sexy, Bunny Sumi tampil kearah yang moe~ dan imut. Baju Bunny suit berwarna pink dan stocking net putih yang dipakai oleh Sumi dengan body yang lebih kecil dan ekspresi wajah malu-malu memberi rasa kontras dengan Bunny Chizuru.

Bagi yang minat, figure Bunny Sakurasawa Sumi ini dijual dengan harga yang sama dengan Bunny Chizuru seharga 29.700 Yen, dan juga dengan masa PO dan jadwal rilis yang sama. Yaitu sampai 18 November 2021 dan dirilis pada bulan Mei 2022 nanti.