Kemarin-kemarin seri Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo menghangatkan fans yang kolektor figure dengan pembukaan pre-order untuk figure Darkness Oiran yang menawan, dan serangan dompet kolektor figure belum selesai juga. Karena kini baru diumumkan juga pembukaan pre-order dua figure sexy KonoSuba lagi, yaitu figure bunny Aqua dan Megumin, yang kini tampil telanjang!… kakinya saja sih 😀

Figure ini memang sebenarnya tak begitu baru juga. Karena mungkin masih ada yang ingat kalau tahun 2017 lalu ada juga kabar figure Playboy Bunny suit cosplay KonoSuba. Tapi figure Bunny suit buatan FREEing tersebut kini diumumkan akan merilis versi alternatif.

Sesuatu yang mungkin sudah diketahui oleh fans dunia figure, yaitu Bare Leg Bunny version, dimana bagian kaki figure itu tidak memakai stocking. Hal tersebut membuat figure Bunny itu jadi memperlihatkan paha dan kaki figure tersebut yang telanjang dan berkulit muluss.

Figure Bare Leg Bunny version dari Aqua dan Megumin ini tidak memiliki perbedaan lain-lainnya. Ukuran skalanya yang 1:4, pose badannya, ekspresi wajahnya, bentuk baju dan telinga kelincinya, semuanya sama bentuknya. Dengan perbedaan fisik versi biasa dan yang ini hanya dengan tidak adanya stocking net yang dengan ketat menyelimuti bagian kakinya.

Tapi ada perbedaan juga dalam hal perilisannya. Tak seperti pada perilisan figure bunny Aqua dan Megumin versi biasa sebelumnya yang terpisah dalam jarak sebulan, untuk Bare Leg Bunny version ini keduanya dirilis pada bulan yang sama, yaitu Mei 2021 nanti.

Dannn perbedaan juga menariknya ada pada harganya. Walau tak adanya stocking membuat logikanya figure itu lebih sedikit busananya, tapi yang ini malah sedikit lebih mahal dari versi sebelumnya 😀 yaitu dengan masing-masing akan dijual dengan harga sebesar 23.000 Yen, sekitar 1.000 Yen lebih mahal dari versi sebelumnya.

Bagi yang tergoda akan paha dan kaki muluss Aqua Megumin, saat ini sedang dibuka pre-order kedua figure tersebut yang batasnya sama-sama sampai tanggal 17 Desember 2020. Semoga Darkness dan Yunyun juga dapat versi macam itu juga 😉