Disini ada yang masih ingat seri animanga ToLOVEru? Salah satu animanga ecchi dan Shonen JUMP klasik yang meskipun seri original dan sequelnya ToLOVEru Darkness sudah tamat dan sedang tak ada chapter baru, masih berlanjut dalam bentuk perilisan berbagai merchandize seri itu yang masih kadang muncul. Contohnya yang baru, adalah duo sexy figure Bare Leg Bunny Yami Momo, yang kemarin-kemarin baru buka PO.

Minggu lalu Good Smile Company membuka pre-order untuk dua figure Bare Leg Bunny dari karakter Konjiki no Yami atau Golden Darkness dan Momo Belia Deviluke, dua karakter utama dari seri sequel ToLOVEru Darkness.

Figure berskala 1:4 ini diproduksi oleh FREEing yang memang sudah rutin merilis figure Bunny Suit berbagai karakter animanga dan game dan light novel yang cantik dan sexy atau kawaii. Tapi mungkin ada yang berasa dejavu akan dua figure ini.

Itu karena memang sebelumnya FREEing telah memproduksi figure Bunny Girl dari karakter Konjiki no Yami dan juga Momo Deviluke, dan memang dari bentuk dan lain-lainnya kedua figure bunny yang baru ini identik dengan yang sebelumnya, tapi ada satu perbedaannya.

Dan itu sudah terlihat pada nama dua figure ini yang memiliki kata Bare Leg version alias versi telanjang kaki. Sesuatu yang sudah diproduksi juga oleh FREEing sebelumnya untuk seri Saenai Heroine no Sodatekata pada karakter Utaha, Eriri, dan Megumi.

Alhasil, figure Bunny dari Yami-chan dan Momo ini tampil lebih โ€œterbukaโ€ daripada versi yang dirilis sebelumnya, dengan bagian kakinya tidak memakai net stocking yang khas pada kostum bunny suit, membuat Yami-chan memperlihatkan kakinya yang mulusss dan Momo memperlihatkan pahanya yang agak thiccc ๐Ÿ˜‰

Bagi yang berminat, figure Bare Leg Bunny dari Konjiki no Yami dan Momo Belia Deviluke ini dibuka PO sampai tanggal 2 April 2020, dan masing-masing dijual seharga 22.000 Yen, dan keduanya juga akan dirilis sama-sama pada bulan Desember tahun ini. Siapa mau kelinci untuk hadiah natal? ๐Ÿ˜€