Tahukah mina-san kalau akan ada Vtuber Hololive Indonesia baru lagi, dan salah satunya didesain oleh ilustrator Iida Pochi? Dan pas dengan hal itu, baru ada kabar sexy bagi fans sang ilustrator tersebut, dengan Good Smile Company baru mengumumkan figure sexy baru berdasarkan karya Pochi sensei, yaitu pembukaan PO figure Bunny Chiyo Ane Naru Mono dan juga memberikan teaser akan figure… iBunny 😉

Ane Naru Mono adalah seri manga buatan Iida Pochi yang mengisahkan seorang anak yatim piatu bernama Yuu. Ia pindah tinggal sana-sini gonta-ganti kerabat tanpa disayang, membuatnya kesepian dan merasa sebatang kara, dan memimpikan seseorang yang dapat menemaninya. Impiannya terwujud saat ia mendapati seorang setan yang menjadi kakak perempuannya, Chiyo.

Seri tersebut berawal sebagai doujinshi Hentai, yang kemudian dibuat juga jadi manga versi non-Hentai tapi tetap lumayan ecchi yang diserialisasikan di Dengeki G Comic, akan tetapi versi hentai originalnya juga masih berlanjut bersamaan dengan versi non-Hentai tersebut. Dan akan ada juga adaptasi anime dalam bentuk OVA.

Sekalian balik ke topik, karakter Chiyo akan jadi figure lagi, yang kali ini dalam bentuk cosplay Playboy Bunny. Konsep tersebut bukan yang pertama kalinya, dengan sebelum ini juga ada figure Bunny Chiyo yang dibuat Max Factory, tapi yang baru ini dibuat oleh FREEing.

Figure Chiyo Bunny FREEing berskala 1/4 ini tampil sexy dan anggun dengan posenya dan juga baju playboy bunny hitam yang dipakainya, dan juga terasa mistis dengan rambutnya yang berubah warna jadi seperti air diujungnya.

Dan yang seru lagi adalah ia takkan sendiri, karena telah diberi teaser juga akan figure Bunny Osuki Mamako dari seri anime light novel isekai milf Okaasan Online, seri dimana Pochi sensei juga terlibat sebagai ilustratornya, membuat Chiyo dan Mamako sering terlihat bersama.

Bagi yang tergoda, figure Chiyo Bunny tersebut dijual seharga 30.000 Yen dan dijadwalkan dirilis bulan Agustus 2021 nanti, dengan PO yang dibuka Good Smile sampai tanggal 28 Januari 2021. Dan sekalian kabar bonus kalau masa PO dari figure Bunny Chiyo versi lain buatan Max Factory akan ditutup minggu ini pada tanggal 5, jadi kalau mau bisa PO double Chiyo bunny sampai besok 😉