Bulan ini tak hanya ada satu tapi sampai 2 tahun baru, karena setelah pergantian tahun jadi 2020, diakhir Januari nanti juga ada Tahun Baru Imlek, dan bisa jadi kesempatan dapat angpao 😉 Dan bagi kolektor figure yang ingin memakai amunisi tersebut, ada kabar figure kece dan sexy yang patut dipesan nih~ Dengan figure Albedo so-bin yang tampil begitu gaul dan telah menggoda hati para netizen Jepang!

Bagi yang belum kenal, Albedo adalah salah satu karakter utama dari seri light novel anime isekai Overlord. Seorang succubus cantik dan sexy dengan rasa cinta (dan napsu) yang sangat dalam kepada sang protagonis Ains Ooal Gown.

Dalam seri Overlord yang memiliki setting isekai medieval fantasy, Albedo tampil dalam wujud memakai gaun putih atau memakai armor hitam saat bertempur yang cocok dengan setting tersebut, tapi dalam figure ini ia tampil berbeda.

Figure Albedo so-bin version ini adalah figure wujud karakter Albedo yang memakai pakaian gadis Jepang modern yang stylish. Figure ini berdasarkan ilustrasi casual Albedo yang digambarkan oleh so-bin yang merupakan ilustrator dari light novel Overlord.

Bagian sepatunya sih agak fantasy yang sedikit kearah desain alat BDSM 😀 tapi ia memakai baju berwarna abu-abu muda tebal berlengan panjang yang longgar dan memperlihatkan belahan dada beserta bahu dan lehernya yang sensual, sedangkan untuk bawahnya ia memakai rok mini berwarna putih dengan aksesori berupa ban pinggang longgar yang bergaya.

Tapi meskipun ia memakai baju modern, elemen fantasy dirinya sebagai succubus tetap ada, dengan tanduk iblis pada kedua sisi kepalanya dan sayap hitamnya yang dipahat begitu detail dan indah dengan permukaan berbentuk bulu bagaikan malaikat jatuh.

Figure mantap ini diproduksi oleh Union Creative dan kekerenan beserta keseksiannya mempesona para netizen. Dan bagi yang ikut terpesona dapat memesannya di beberapa toko online selain di website Union Creative, seperti di Play-Asia.

Masa pre-order dibuka sampai tanggal 27 Februari dan pengirimannya diperkirakan dalam bulan Juli 2020 ini. Dan untuk harganya, figure Albedo so-bin ini dijual seharga 20.000 Yen di toko Union Creative, atau sekitar 2.700.000 Rupiah. Lumayan sepadan dengan level kualitas keindahannya 😉