Perilisan FiguArt Dan Kuroto Didukung Aktor Iwanaga Tetsuya

0
818
iwanaga tetsuya

Sebelumnya kita sudah melihat mainan Kamen Rider keren berupa pedang Revolcane ukuran life-size milik Kamen Rider Black RX. Nah setelah kabar mengenai mainan Kamen Rider dari era Showa, kali ini giliran mainan Kamen Rider dari era Heisei, dari seri Kamen Rider Ex-Aid. Yaitu dengan kabar perilisan FiguArt DAN KUROTO, yang tak hanya keren tapi juga didukung MAX oleh aktor Iwanaga Tetsuya. Lets cekidot~!

https://www.youtube.com/watch?v=Nxq5R7me5U8

https://www.youtube.com/watch?v=tTy8BnqxPcU&t=162s

https://www.youtube.com/watch?v=e8YGQk4_5uQ

Karakter Dan Kuroto memang memiliki ketenaran yang lumayan spesial. Akting penuh energi dan penuh ekspresi dari sang aktor Iwanaga Tetsuya, membuat penampilannya walau tak memakai topeng Kamen Rider tetap menarik untuk dilihat.

Ekspresinya yang begitu bervariasi dan lucu, menjadikan karakter itu bagaikan ladang meme, dan sangat populer. Tak heran kalau sampai wujud manusia dari karakter itu sampai dibuat. Dan tak hanya satu, tapi ada dua versi Dan Kuroto!!

Versi pertama adalah SHIN (NEW) Dan Kuroto, yang berdasarkan Dan Kuroto setelah ia sempat dikalahkan, dan dibangkitkan, dan terpaksa bekerja sama dengan Kamen Rider protagonis yang lainnya. Versi ini memakai jaket berwarna hitam, dilengkapi dengan dua alat Gashat ditangan dan ekspresi tenang.

Versi kedua adalah Dan Kuroto SHIN (GOD), nama yang diberikan pada dirinya sendiri setelah membantu membuat Doctor Mighty XX Gashat. Versi ini memakai jaket abu-abu dengan ekspresi senyumannya yang khas, dan selain dilengkapi sebuah Gashat, juga diberikan pipa Continue, untuk merekreasikan saat ia melakukan Reset.

Untuk versi SHIN Dan Kuroto akan dijual seharga 6.264 Yen. Sedangkan untuk versi Dan Kuroto SHIN akan dijual dengan harga yang sedikit lebih mahal, dengan harga 7.344 Yen. Saat ini telah dibuka pre-order figure tersebut di website Bandai Premium, dengan perilisannya pada bulan November.

Dan sang aktornya, Iwanaga Tetsuya, sepertinya sangat menyukai figure tersebut, karena baru-baru ini ia juga aktif mengiklankan FiguArt tersebut melalui Twitter miliknya. Tapi tak hanya berupa Tweet produknya, ia benar-benar all out mempromosikan figure itu.

Sampai ia mengganti banner Twitter dan Profil Pic Twitter miliknya menjadi gambar figure tersebut! Bahkan namanya juga diberi sampingan jadi Iwanaga Tetsuya/Dan Kuroto. Terasa kalau ia sangat sangat menyukai figure dan karakter itu 😀 Apakah mina-san ada yang minat dengan figure keren ini?

https://twitter.com/lespros_tetsuya/status/998751731835179009