Game Fate/Grand Order versi Inggris saat ini sedang merayakan anniversary umurnya yang ke 3 tahun. Dan setelah itu diprediksi kalau mereka akan melanjutkannya dengan Summer Event FGO, yang pas dengan musim panas dunia nyata juga telah dimulai. Dan bicara soal Summer dan FGO, Good Smile Company kemarin-kemarin telah membuka pre-order untuk figma FGO baru, yaitu Figma Mordred Rider yang tampil kece dan imut.

Figma Mordred Rider ini berdasarkan karakter Mordred yang berganti kelas dari Saber ke Rider, yang muncul sebagai salah satu Servant eksklusif dalam event Summer FGO 2018. Perubahan kelas tersebut bisa terjadi karena Scathach yang memakai ilmu magis Rune miliknya untuk membuat para Servant wanita berubah jadi tampil dalam bikini.

Rider Mordred memiliki beberapa tampilan berbeda yang tergantung pada level Ascension, tapi bikini yang dipakainya untuk figma ini berdasarkan tampilan pertamanya, yang juga muncul dalam Final Ascension dan April Mop Art karakter tersebut.

Mordred-chan memakai bikini merah bergaris hitam dan dengan gelang merah pada salah satu tangannya, dan dengan sandal pantai pada kakinya. Dan tentu sesuai dengan karakter originalnya, figma tersebut juga termasuk dengan senjatanya dan Max Bond Craft Essence karakter itu, dan alasannya bisa dikategorikan dalam kelas Rider, yaitu surfboard biru emas Prydwen.

Dalam animasi gameplay, Mordred memakai Prydwen sebagai senjata dengan menghantamnya ke musuh dan menembakan air dari ujungnya atau menaiki surfboard tersebut. Dan figma Mordred ini juga dapat melakukan hal itu, dengan parts kaki alternatif untuk menaikinya dan adanya aksesori gagang untuk memegangnya dalam pose menembak.

Tapi tak hanya itu aksesorinya, dengan ada juga pilihan 3 ekspresi wajah figma ini yang bisa membuat fans Mordred bakal jatuh hati! Yaitu ekspresi wajah yang menoleh, wajah gembira, dan wajah tersipu-sipu yang begitu kyawawiii~ yang semuanya juga ada pada game FGO.

Perlu dicatat kalau dikatakan figma ini adalah Good Smile Company Online Eksklusif, jadi perilisannya mungkin tak semudah produk Good Smile umum. Bagi yang ingin beli, figma ini dijual seharga 6.464 Yen, dan saat ini dibuka PO sampai akhir musim panas, tanggal 1 September 2020, dengan perilisannya dijadwalkan pada bulan Maret 2021 nanti.