Film Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo Kurenai Densetsu telah dirilis akhir Agustus kemarin di Jepang, dan fans dimeriahkan dengan pemberian bonus novel spesial bagi yang menontonnya selama dua minggu pertama. Sayangnya kita fans yang diluar tak kebagian, tapi setidaknya ada yang bisa dibeli untuk merayakannya, yaitu dengan PO figma Darkness KonoSuba, yang tampil sexy sekaligus koplak.

Sebelum ini Darkness telah menghangatkan para fans KonoSuba dalam semakin menyambut penayangan film KonoSuba Kurenai Densetsu dalam bentuk figure bunny girl yang sexy dan ketat bersama dengan Yunyun. Tapi mungkin bagi fans yang uangnya tak mencukupi atau telat PO, setidaknya dapat mencoba membeli merch fisik Darkness yang satu ini.

Figma Darkness ini tampil dalam wujud crusader saat berpetualang dengan Kuzuma dkk. Ia memakai armor putih dan pakaian kuning emas yang juga dilengkapi dengan pedangnya yang mengkilat (karena serangannya gak pernah kena sasaran lol).

Tapi ada yang spesial dari figure ini, karena ada aksesori lainnya yang bisa membuat memposekan figure ini jadi extra menyenangkan 😉 Dalam bentuk bagian oppai alternatif tanpa armor putihnya, memperlihatkan baju hitam ketat yang sedikit sobek, dan ada juga tambahan Cabbage monster yang dapat dibuat melayang dengan bantuan stand figma.

Dan ada juga tiga plate wajah yang tak hanya menampilkan ekspresi gagah dan wajah senyum konyol, tapi juga ekspresi asli dirinya yang seorang M dengan wajah terangsang. Semua itu membuat figma ini dapat merealisasikan adegan saat Darkness terangsang ditabrak Cabbage monster dalam anime KonoSuba season pertama episode 3.

Bagi yang berminat, figma crusader maso ini dijual seharga 7.700 Yen (belum termasuk pajak), dan telah dibuka pre-order sampai tanggal 10 Oktober 2019, dan figma itu dijawalkan dirilis pada bulan April 2020 nanti.

Dan bagi yang PO dari toko online Good Smile bisa mendapatkan bonus faceplate dengan wajah Darkness yang malu tersipu-sipu layaknya gadis muda cantik jelita yang jatuh cinta… walau untuk kasus crusader yang satu ini sepertinya bukan 😀