Kemarin-kemarin kita sudah melihat Virtual Youtuber Kaguya Luna yang “naik” mie instant dan memecah rekor Guiness livestream tertinggi di angkasa. Nah kali ini ada lagi kabar yang berhubungan dengan mie instant lagi yang tak kalah menarik, yaitu produk figure yang bisa bantu masak mie instant! Ya, melalui metode yang lumayan sederhana, fig Yuru ShimaRin ini bisa bantu masak cup noodle loh!

Tunggu… rasanya kabar ini pernah diberitakan sebelumnya ya? Yup, karena ini bukanlah figure pembantu masak cup noodle pertama, dimana sebelum ini ada juga figure Yuru Camp yang serupa dalam bentuk karakter Kagamihara Nadeshiko!

Kali ini giliran sahabatnya yang jadi figure macam itu untuk bisa menemaninya 😉 Figure cup noodle stopper ini masih dibuat juga oleh F:NEX yang membuat figure cup noodle stopper Nadeshiko. Bentuknya bisa dibilang juga serupa.

Figure Shima Rin ini juga dibuat pada pose duduk, dengan cara kerja yang sama saat dipakai untuk memasak up noodle. Tinggal letakkan figure ini diatas tutup cup noodle setelah disiram air panas untuk mencagah tutup itu terbukan dan menjaga uap panas tetap dalam cup.

Yang membedakannya adalah dari segi desain karakternya. Shima Rin memakai baju dan sepatu yang terlihat lebih tebal daripada Nadeshiko, dan kontras dengan Nadeshiko yang warnanya dominan pink, Rin memakai pakaian yang dominan warna biru dan kuning.

Tapi mereka tetap sahabat yang serasi, karena terlihat pada tangannya ShimaRin sedang memakan cup noodle dengan merk yang sama dengan Nadeshiko. So sweet & kawaiii~ 😉 Aksesori kursi kempingnya memiliki bentuk yang sama, tapi dengan motif yang berbeda. Ini bisa membuat mereka yang ingin punya kedua figure ini jadi memiliki variasi saat dipajang.

Bagi yang tertarik ingin beli, pre-order dapat dilakukan melalui website F:NEX dengan tanggal penutupannya pada 12 September 2019. Bagi yang ingin figure Nadeshiko diingatkan kalau sebentar lagi pre-ordernya akan ditutup pada tanggal 11 Juli. Untuk harganya, Figure cup noodle stopper Shima Rin ini dijual dengan harga yang sama dengan versi Nadeshiko, yaitu seharga 12.800 Yen.