Figure karakter animanga memang sesuatu yang indah untuk dipandang, apalagi yang memiliki level detail yang tinggi atau yang berukuran jumbo. Akan tetapi mereka tak memiliki kelebihan lain selain jadi pajangan. Tapi ternyata tak selalu, karena sebuah figure bisa diberikan kegunaan lain, contohnya fig Yuru Nadeshiko ini, yang dikatakan bisa dipakai untuk membantu memasak cup noodle! Waaaw gimana caranya tuh? Lets cekidot!

Karakter Kagamihara Nadeshiko ini berasal dari seri animanga Yuru Camp. Seri yang lumayan hangat popularitasnya sejak animenya tayang dari tahun 2018 lalu, dan berkat popularitas itu, dikonfirmasikan adanya anime kelanjutan dalam bentuk season baru dan juga film.

Seri animanga tersebut juga terkenal karena membuat hobi kemping, dan membuat lokasi kemping di Prefektur Yamanashi jadi populer dan membuat prefektur itu memiliki lokasi Anime Tourism sendiri, dan membawakan keuntungan sampai jutaan Yen disitu.

Tapi mari kita balik ke topik figure. Figure yang kawaii dari Kagamihara Nadeshiko ini memiliki bentuk karakter tersebut sedang duduk dan sedang memakan cup noodle. Makanan yang memang memiliki peran dalam animanga tersebut karena itu adalah makanan yang pertama diberikan olehnya dari sahabatnya, Shima Rin, saat mereka pertama berkenalan.

Tapi figure tersebut dipromosikan sebagai Premium Noodle Stopper Figure, dan dapat dipakai untuk membantu membuat cup noodle. Jadi figure Nadeshiko tersebut dapat diletakkan diatas tutup cup noodle selama menunggu mie tersebut memasak, membuat mie gelas tersebut tetap hangat dan menjadikannya lebih lezat.

Figure dengan pemakaian ekstra yang menarik ya, dan sungguh cocok dengan karakter tersebut. Dan jika tak dipakai jadi Noodle Stopper, figure tersebut juga tentu bisa dipajangkan sebagai figure biasa, karena figure Nadeshiko itu memiliki aksesori tambahan berupa kursi kemping, dimana Nadeshiko bisa duduk diletakkan disitu, dimana ia terlihat sedang memakan cup noodle dengan imutnya.

Bagi yang menginginkannya, figure Premium Noodle Stopper Kagamihara Nadeshiko ini dapat dipesan melalui website F:NEX dan dijual seharga 12.800 Yen dan perilisan dan pengiriman figure itu akan mulai dilakukan dari bulan Juli ini.