Padahal baru kemarin-kemarin Good Smile membuka PO untuk dua figure sexy, eeehh kali ini mereka buka lagi figure lain. Mungkin karena sebentar lagi Halloween, mereka jadi ingin benar-benar menakut-nakuti dompet para kolektor figure ๐Ÿ˜€ Dan bicara soal Halloween, itu juga tema dari figure sexy yang satu ini. Yaitu fig Mashu Dangerous Beast dari game Fate/Grand Order yang sesuai namanya, begitu Dangerousss!

Wujud dari figure Mashu Kyrielight ini adalah berdasarkan item Craft Essence dengan nama yang sama dari game Fate/Grand Order. Craft Essence SSR bintang 5 tersebut spesial dirilis dalam Summoning Campaign Halloween Event game Fate/Grand Order.

Dan bertepatan dengan pembukaan pre-order akan figure Mashu Dangerous Beast ini, saat ini juga baru saja dimulai event Halloween yang berpotensi menghadiahkan Craft Essen`ce tersebut dalam game Fate/Grand Order versi barat, yang juga dapat memberikan efek bonus untuk membantu player dalam event Halloween tersebut.

Wujud figure ini benar-benar sesuai dengan visual Craft Essence originalnya. Menampilkan Mashu dalam kostum yang begitu โ€œmenakutkanโ€ dalam arti lain, dengan kemonomimi dan ekor tebal dengan bulu-bulu pada beberapa bagian badannya yang lain, yang mereferensikan legenda monster werewolf alias manusia serigala.

Ukiran yang dilakukan oleh Hiraoka Masahiro dan pengecatan yang dilakukan oleh Sakura benar-benar memberikan tampilan yang detail dan indah pada figure ini. Seperti pada tali-tali yang ketat mengikat kostum Dangerous Beast pada pinggang dan oppai Mashu, membuat body Mashu terlihat begitu empucc.

Walau tak semua bagian dalam visual Craft Essence itu dijadikan nyata, dengan buah-buah labu dan boneka sang protagonist FGO dan Fou tak ada disini. Tapi tetap tak masalah, dengan diberikannya alas berupa karpet pink ungu yang halus untuk meletakkan figure ini.

Figure Mashu Dangerous Beast ini dijual seharga 15.556 Yen, dengan batas pre-order figure ini dibuka sampai tanggal 6 Desember 2018, dan perilisannya dilakukan pada bulan Desember 2019 nanti. Welehh kayak Halloween dicampur Natal jadinya ๐Ÿ˜€ menakutkan dompet tahun ini untuk hadiah natal tahun depan.

Comments