Belakangan ini memang saat yang agak membahayakan bagi dompet kolektor figure, dengan dibuka pre-order figure-figure sexy dari beragam animanga dan game. Dan kali ini giliran seri mobage terkemuka Fate/Grand Order yang mendapatkannya, dan yang speSialnya lagi adalah figure sexy ini tak hanya untuk waifu tapi juga husbando 😉 dengan Good Smile membuka pre-order untuk fig Bunny Scathach dan topless Gilgamesh, Lets cekidot!

Archer/Gilgamesh Figure

Yorokobe Zassshuu! King of Heroes menghadirkan figure baru yang tak hanya sexy tapi juga apik dan kece. Figure berskala 1/8 dengan tinggi sekitar 25cm ini menampilkan Gil dengan bentuk seriusnya dari VN Fate/Hollow Ataraxia, yang juga menjadi bentuk 3rd Ascension Gilgamesh dalam game FGO.

Gil tampil topless memamerkan otot badannya yang gagah dengan pose yang sama dengan art 3rd ascension FGO sambil memegang Ea, tapi dengan tambahan jubah merah yang lebih besar, dan dengan stand berbentuk kobaran api, membuatnya bisa memanasskan hati para fans.

Figure ini dijual seharga 13.704 Yen dan Good Smile membuka pre-order figure ini sampai tanggal 18 Juli 2019. Dan perilisannya adalah pada bulan Oktober tahun ini, yang bertepatan juga dengan penayangan anime FGO Babylonia yang dibintangi oleh karakter tersebut.

Scathach Sashi Ugatsu Bunny

Oo~h Yea~h! Scathach Shishou tampil cantik dan menggoda dalam figure Sashi Ugatsu Bunny buatan FREEing. Sedikit trivia, Sashi Ugatsu adalah kata yang diucapkannya sebelum melancarkan NP Gae Bolg Alternative di FGO, yang berarti Menusuk Tembus sasaran. Nama yang cocok dengan bagaimana kecantikan figure ini bisa menusuk hati fans dan dompet kolektor.

Figure ini dibuat berdasarkan ilustrasi yang digambarkan oleh Koyama Hirokazu, ilustrator dan desainer karakter tersebut dalam game FGO. Menampilkan Scathach memakai bunny suit biru keunguan dengan senyum lembut sambil memegang dua gelas dan sebotol wine, seperti menggoda Master untuk minum bersamanya.

Figure ini lebih besar dari Gil dengan skala 1/4 dengan tinggi sekitar 44cm, membuatnya lebih mahal juga dengan seharga 25.000 Yen. Masa pre-oder figure ini lebih lama dengan penutupan tanggal 1 Agustus, dan perilisannya dilakukan pada bulan April 2020 nanti.