Perilisan FGO alias Fate Grand Order di tahun 2015 akhirnya diiringi sukses yang signifikan. Bahkan game berbasis android ini masuk golongan game ‘berbahaya’ untuk dompet dan kokoro karena sering banget menebar garam. Bikin para master kelimpungan dengan gacha waifu idaman yang tak kunjung didapatkan. Tapi tenang, kali ini penulis tidak ingin merobek luka dalam kalian kok. Heheee. Ada yang lebih berbahaya ketimbang gacha. Serial ini pun kini sudah tersedia dalam parodi, FGO versi dewasa. Menyusul Mashu, salah satu servant idaman yang kemarin debut duluan. 😀

FGO versi asli

FGO versi dewasa ini diberi judul yang cukup bikin keder pas baca. Yaitu Faith Grand Orgasm. Astaga… plesetannya langsung to the point sekali yaa. Akiba-chan dan akiba-kei tau siapakah pihak dibalik pembuatan parodi versi dewasa yang lagi booming di kalangan fans typemoon ini? Siapa lagi kalau bukan Total Media Agency alias TMA.

Baca Juga: Servant Fate/Grand Order Paling Sexy Menurut Survey

Di bulan mei lalu TMA juga menggembar gemborkan pembuatan parodi untuk Kemono Friends Jav. Meski baru berupa teaser foto aja sih. Tapi untuk parodi FGO sepertinya sudah siap rilis. Buktinya beberapa media telah mengunggah sampul DVD nya. Bahkan sudah menyebar luas sampai ke sosmed seperti facebook dan instagram. Seperti apa penampakannya? Bisa kalian lihat dibawah ini:

fgo versi dewasa

Dari gambar tersebut dapat diperkirakan bakal ada 5 “cerita” berbeda. Sesuai dengan kemunculan karakter dalam FGO versi dewasanya. Tapi seperti apa ceritanya bakal tetap menjadi rahasia. Hanya para fans 21+ yang niat banget buat beli ori yang cepat tau jalan ceritanya. Hahaha. Plus yah,, karena tulisannya terlalu kecil, dan berhubung penulis bukan pecinta jav. Jadi tidak bisa memberi bocoran informasi siapa saja nama aktris yang terpampang pada gambar diatas.

Baca Juga: Senangnya Para Master Bisa Ketemu Servant-nya di Fate Fan Cafe

Yang jelas, untuk Mashu yang dulu fotonya sempat dirilis pihak TMA, mbak cantik Mari Rika lah pemeran utamanya. Untuk FGO ini sepertinya juga beda. Terlepas dari pro dan kontra dari para penggemarnya, memang wajar sih kalau FGO menjadi salah satu seri yang dicomot untuk diparodikan. Karena selain lagi tenar, emang punya deretan karakter yang aduhai. 😀 Dan FGO versi dewasa bakal dibanderol sekitar 4000 Yen sudah termasuk pajak. So…. ya kalau sayang duitmu sih mending buat gacha aja. Dari pada buat beli beginian. 😀 😀 😀

Comments

Loading...