Beberapa minggu lagi bulan akan berganti jadi Oktober, dan musim anime juga berganti dari Summer ke Fall. Dan ada banyak anime kece yang patut dinantikan musim depan, contohnya adalah anime Fate/Grand Order Zettai Majuu Sensen Babylonia. Dan biar semakin menyemangati fans, kemarin FGO Babylonia anime berikan update berupa PV baru dan juga visual baru yang kece dan apik! Lets cekidot~

Tahun lalu diumumkan kalau game Fate/Grand Order akan diadaptasi menjadi dua anime. Kisah chapter keenam, Camelot, akan diadaptasi menjadi anime movie duologi. Dan kisah chapter ketujuh, Babylonia, akan diadaptasi menjadi anime seri TV, dengan judul Fate/Grand Order: Zettai Majuu Sensen Babylonia.

Seri TV Anime Fate/Grand Order Babylonia tersebut diproduksi oleh studio CloverWorks bersama Takeuchi Takeshi character designer seri Fate, dan disutradai oleh Akai Toshifumi dengan Kuroki Miyuki sebagai asistennya. Dan telah diumumkan kalau para seiyuu game FGO akan kembali mengisi suara karakter mereka.

Dan bicara soal suara, baru-baru ini Twitter official dari anime FGO Babylonia merilis promo video baru lagi. Memperlihatkan lebih banyak aksi keren para Servant yang muncul dalam chapter itu, dari IshtaRin sampai Caster Gil yang diiringi audio para seiyuu.

Dan diakhirnya diumumkan kalau OP anime tersebut berjudul Phantom Joke, yang dinyanyikan oleh band Unison Square Garden, walau sayangnya tak diperdengarkan preview lagu itu. Mina-san mungkin mengenal band tersebut sebagai penyanyi ending season pertama dan opening season kedua dari anime Kekkai Sensen.

Ini adalah pertama kalinya band tersebut terlibat dengan seri Fate, dan dijelaskan kalau lagu Phantom Joke dikomposisi dan ditulis oleh member mereka Tabuchi Tomoya, yang berusaha membuat lagu tersebut dapat mengiringi kisah petualangan epic dalam anime itu.

Bagi yang tak sabar menantikan anime apik ini, telah diumumkan kalau Fate/Grand Order Zettai Majuu Sensen Babylonia akan tayang pada tanggal 5 Oktober! Dan diumumkan juga kalau single lagu Phantom Joke akan dirilis beberapa hari setelahnya pada tanggal 11 Oktober.