Fans Indonesia mendapatkan kabar gembira dengan konfirmasi tanggal penayangan fanscreening dari movie FST Heavens Feel 2. Selain itu, kabar gembira lain juga muncul bagi fans Jepang, karena dikabarkan kalau seri Fate & SuperGroupies membuat produk kolaborasi bertema movie Heavens Feel. Dan hasil kolaborasi tersebut, adalah produk lingerie Sakura, Saber, dan Rin, yang keren dan juga sexy 😉 lets cekidot!

SuperGroupies memang nama yang tak begitu asing. Mereka sudah ada beberapa kolaborasi dengan seri animanga dan game lain. Dan ini juga bukan produk baju dalam pertama mereka, dengan sebelumnya mereka juga telah membuat lingerie dalam kolaborasi Shingeki no Kyojin dan PreCure.

Dan kali ini mereka melakukannya bersama Fate/Stay Night, dalam bentuk lingerie keren yang desainnya bertema ketiga karakter heroine FST original; Matou Sakura, Tohsaka Rin, dan Seiba~ untuk merayakan movie Heavens Feel.

Lingerie memang pakaian dalaman, jadi terasa lumayan ecchi, dan pas mengingat kalau Fate/Stay Night pertamanya adalah eroge. Tapi meskipun begitu desain ketiga lingerie ini memang sangat cocok dan faithful dengan karakter sumbernya.

Contohnya Saber yang memiliki warna biru dan putih, yang sesuai dengan baju kasualnya, dan juga pada bagian pantsu diberikan motif yang serupa dengan armor pada baju tempurnya, dan adanya sedikit jahitan benang emas menjadi referensi yang bagus pada Excalibur dan rambut pirangnya.

Kemudian pada Tohsaka Rin. Sesuai dengan baju yang dipakainya dan Servant Archer, desainnya memakai warna merah yang dalam yang dihiasi berbagai frill berwarna hitam. Memberikan kesan Ojou-sama yang cocok dengan sikapnya.

Lalu bintang utamanya, adalah Sakura-chan! Dari jauh desain lingerie karakternya terlihat agak sederhana dibanding Saber dan Rin, tapi itu pas juga dengan karakternya yang terlihat biasa diluar. Tapi ada kerumitan dibaliknya, yang terlihat dengan adanya sedikit motif bagaikan helaian bunga sakura, dan dengan pita merah yang sesuai dengan pita yang dipakainya.

SuperGroupies mengumumkan kalau bagi yang berminat beli, saat ini sedang dibuka pre-oder produk tersebut, yang dibuka sampai tanggal 7 April nanti, sedangkan pengiriman produknya itu sendiri akan dilakukan pada bulan Juli 2019.