Movie Distributor ODEX telah banyak berjasa bagi para fans Anime di Tanah Air Indonesia ini. Mereka telah membawa banyak movie Jepang untuk ditayangkan di bioskop Indonesia. Mulai dari Resident Evil sampai JoJo dan SAO dan banyak lagi. Dan menurut kabar terbaru, mereka akan membawa movie anime epic baru lagi. YOROKOBE fans Fate di Tanah Air, karena Odex konfirmasikan F/ST Presage Flower bakal tayang di Indonesia!

Akhirnya para fans seri Fate dapat menyaksikan rute Matou Sakura alias Heaven’s Feel dalam bentuk anime, yaitu dalam bentuk movie trilogi, dengan Presage Flower menjadi judul movie pertamanya. Dan dengan ufotable yang menganimasikannya, sudah bisa dipastikan kualitas aksi dan keindahan yang akan ditampilkan untuk movie ini. Yang dapat dilihat melalui trailernya.

Tapi trailernya tak hanya itu. Baru-baru ini telah dirilis juga trailer alternatif, yang menampilkan theme song Heaven’s Feel – Presage Flower yaitu berjudul Hana no Uta yang dinyanyikan oleh anisong singer keren, Aimer, kembali menyumbangkan suaranya untuk anime Fate lagi. Kajiura Yuki juga kembali menangani musik anime ini, dengan Sudou Tomonori sebagai sutradara.

Presage Flower akan ditayangkan di Jepang pada tanggal 14 Oktober ini. Bagi penonton yang di Jepang yang menonton film ini dalam minggu pertama perilisan bisa mendapatkan bonus item berupa special postcard dengan ilustrasi oleh Type-Moon dan ufotable.

Duh iriiiii yang disini bagaimana ya? Menurut Facebook Official ODEX sih, telah dikonfirmasikan kalau film ini akan tayang di berbagai negara di Asia Tenggara; Brunei, Vietnam, Filipina, Malaysia, Singapore, dan tentu, Indonesia. Tapi untuk tanggalnya masih belum diberikan, masih Coming Soon.

presage flower

Tapi kalau mau coba sebagai pembanding, movie 1 Heaven’s Feel – Presage Flower ini juga dikonfirmasikan akan tayang di barat. Dengan Aniplex of America yang akan menayangkan movie tersebut di Amerika. Dengan penayangan perdananya dilakukan di Theatre at Ace Hotel di kota Los Angeles pada tanggal 3 November, dan penayangan nasional dikota-kota lain setelah itu.

Hmm.. kira-kira kapan ya tanggal mainnya disini? Bisa saja pas tahun 2018.
Enaknya sih kalau Desember saja ya mina-san, pas dengan libur Natal atau Tahun Baru 😀