Hai domo ~
Akiba-chan, jangan salting dulu nih sama judul yang mimin berikan diatas. Sengaja sih biar kamu mampir baca. 😀 Tapi jangan khawatir, karena Master Megane nya ada beberan kok. Bukan bohongan. Ini mimin mau memberikan sedikit berita sekalian mau jadi sales nih, tapi pesan barangnya ke Jepang atau toko online ya, soalnya mimin ga jualan hehe~

DUO RING, sebuah perusahaan yang mengoperasikan toko online resmi Shitsuji Megane eyemirror (Butler Glasses eyemirror), akan mulai menawarkan dua kacamata kolaborasi baru yang terinspirasi oleh Sakura Matou dan Rin Tohsaka. Dua master megane super kawaii dari anime trilogi Fate / Stay Night.

Seperti diberitakan, perusahaan tersebut telah merilis banyak kacamata yang terinspirasi oleh karakter dari serial anime populer, termasuk Puella Magi Madoka Magica the Movie: Rebellion, Girls Und Panzer, Macross Frontier, BORUTO, dan Mahou Girls PreCure!

Selain toko online “Shitsuji Megane eyemirror”, dua barang senilai 14.000 yen (sekitar 129 dolar AS, atau sekitar 1,8 juta rupiah!) akan dijual di toko Ikebukuro. Dan juga tentunya bakal dipajang di “Animegane” sebuah koleksi kacamata kolaborasi spesialis anime di Akihabara, mulai 17 Februari.

Untuk gambar yang lebih rinci bisa kamu lihat dibawah ini











Nah akiba-chan dan akiba-kei ada yang tertarik beli? Siapa tau kalian pengen tampil kawaii ala kutu buku anime. Atau mungkin pengen ngado pacar/waifu tersayang dengan benda ini? bisa banget!!

Tapi emang rada mahal juga ya. Buat sebuah kacamata doang harganya sampai jutaan. Kalo kalian punya waifu yang freak sama kacamata dan usah sering ngoleksi benda kotak-kotak ini mending sih jangan sampai dia melihat master megane kolaborasinya Fate Stay. Tapi kalo udah terlanjur yaaa sudah. Monggo dibelikan saja. 😀

Comments

Loading...