Kita semakin dekat ke hari Natal ya mina-san. Cocok dengan itu, seri Fate memang sedang digembirakan saat ini dengan perayaan natal di game FGO. Tapi ternyata fans Fate tak hanya dimeriahkan oleh itu, karena seri Fate ada dua pengumuman seru lain bagaikan hadiah Natal dan Tahun Baru. Yaitu perilisan trailer Fate spring song yang menunjukkan tanggal rilisnya, dan konfirmasi akan tayang juga di Indonesia!!

Fate/Stay Night Heaven’s Feel spring song adalah film ketiga dan juga menjadi penutup dari trilogi film Fate/Stay Night yang merupakan adaptasi berdasarkan rute cerita Heaven’s Feel dari visual novel FST originalnya.

Film tersebut masih dianimasikan oleh studio ufotable seperti dua film Heaven’s Feel sebelumnya, dan juga masih disutradai oleh Sudou Tomonori, dengan Miura Takahiro yang menangani storyboard dan Kajiura Yuki yang mengkomposisikan musiknya.

Dua film Heaven’s Feel sebelumnya telah dibawakan juga ke bioskop di Asia Tenggara termasuk Indonesia oleh distributor film Odex, dan baru diberi kabar menggembirakan kalau Ya, mereka juga dipastikan membawakan film ketiga dan yang terakhir ini.

Fate/stay night [Heaven’s Feel] III. Spring SongComing to Theatres in 2020- Singapore- Malaysia & Brunei- Indonesia- PhilippinesFollow us for the latest updates on Fate/stay night movie releaseFacebook• Singapore: ODEX Private Limited• Malaysia & Brunei: ODEX Malaysia & Brunei• Indonesia: ODEX Indonesia• Philippines: ODEX PhilippinesInstagram• Singapore: https://www.instagram.com/odex_sg/• Malaysia & Brunei: https://www.instagram.com/odex_mb/• Indonesia: https://www.instagram.com/odex_id/• Philippines: https://www.instagram.com/odex_pi/

Posted by ODEX Private Limited on Tuesday, 17 December 2019

Odex mengumumkan kalau mereka akan membawakan film Heaven’s Feel spring song untuk region Singapore, Malaysia, Brunei, Filipina, dan juga Indonesia. Untuk tanggalnya sih belum diberikan, tapi dikatakan dalam tahun 2020. Dan bagi yang mau perkiraan ada kabar seru lain, karena film tersebut juga baru mengumumkan tanggal pasti penayangannya di Jepang.

Tanggal tersebut diumumkan dalam trailer baru film Fate/Stay Night Heaven’s Feel spring song yang baru saja dirilis. Trailer tersebut juga memperdengarkan lagu tema film itu yang berjudul Haru wa Yuku, yang dinyanyikan oleh penyanyi yang sudah terlibat menyanyikan lagu dalam anime Fate lain sebelumnya, Aimer!

Trailer itu juga memperlihatkan kalau keindahan dan kekerenan animasinya masih dengan kualitas yang tinggi dari ufotable. Dan untuk tanggal penayangannya, adalah pada 28 Maret 2020! Semoga penayangannya di bioskop Tanah Air ini tak perlu menunggu lama ya 😉 Dan silahkan trailernya dicek dibawah ini~