Semakin menggelegar saja franchise Fate akhir-akhir ini. Di Jepang, Fate semakin populer dalam event Comiket 92, dan jadi seri terpopuler dalam event Comiket 93, belum lagi mereka juga merajalela dalam Top ranking di kategori karakter dan anime dalam isu baru majalah Newtype. Tapi para fans luar Jepang juga bisa ikut bergembira, karena ada 2 kejutan Fate movie untuk fans Amerika & Indonesia minggu ini loh.

Kita sudah tahu kalau movie terbaru Fate, Presage Flower, yang mengadaptasikan rute Heavens Feel dari visual novelnya telah tayang di Jepang, dan akan tayang di Amerika dan Indonesia. Tapi kalau yang di Indonesa, memang sedang ada masalah ruwet jadi penayangannya kemungkinan akan semakin tertunda. Tapi kabar untuk fans Amerika ini kemungkinan bisa untuk fans Indonesia juga kok 😉 apakah itu? Lets cekidot~

 

Heavens Feel Movie Behind The Scene Special

Inilah kabar untuk fans barat. Untuk merayakan penayangan Presage Flower di Amerika yang akan dilakukan tanggal 18 November, Aniplex USA akan merilis program mengenai behind the scene pembuatan movie tersebut dan mengenai kisah Heavens Feel.

Aniplex USA telah merilis teaser program special tersebut dalam channel Youtube mereka. Dikatakan program tersebut akan berdurasi selama 25 menit, dan berisikan komentar dari para seiyuu, pembuatan musiknya yang ditangani oleh komposer keren Kajiura Yuki, dan lain-lain lagi. Dan program ini akan ditayangkan tanggal 15 November besok.

 

Penayangan Prism Illya di Indonesia

Dan inilah kabar seru untuk fans Indonesia. Oke, memang belum ada kabar mengenai movie Heavens Feel untuk Indonesia, tapi setidaknya ada kabar kalau fate movie spin-off, Prism Illya: Sekka no Chikai, tetap akan diberlakukan. Dan sebagai kejutan, tanggal penayangannya sebentar lagi loh!

Dikabarkan oleh CB International Pictures melalui Facebook mereka, kalau movie Prism Illya akan tayang di Indonesia.. tanggal 15 November besok! Walaah, bertepatan dengan BTS Heavens Feel tadi tuh. Bagus dah, lega setidaknya ada satu movie yang tetap akan tayang tanpa halangan. Arigatou Gozaimasu untuk CBI dan juga ODEX. Semoga untuk Presage Flower juga tetap lancar penayangannya di Indonesia nanti.

Comments

Loading...