Baru-baru ini di Jepang ada event Machi Asobi. Event anime tahunan yang diadakan di Tokushima oleh studio ufotable, kawan dekat pembuat Fate, Type-Moon. Dan banyak fans yang terkena Fate/ HYPE! Bahkan sampai kucing! 😀 Dan itu juga dimanfaatkan oleh studio ufotable dan produser anime lainnya untuk bikin fans makin HYPE lagi. Mereka ikut memeriahkan event Machi Asobi 2017 dengan memberikan kabar seru 3 anime Fate!!!

Fate/Kaleido Liner Prism Ilya – Sekka no Chikai

Prism Ilya sebenarnya dianimasikan oleh studio Silver Link. Tapi itu tak jadi masalah, karena walau beda studio, tetap saja seri ini adalah bagian dari franchise Fate. Dan sekarang telah dirilis trailer terbaru dari movie sequel seri Prism Ilya, dengan judul Sekka no Chikai.

Selain perilisan trailer keren ini, ada beberapa hal yang diumumkan lagi. Selain visual baru yang keren, diumumkan juga kalau Theme Song movie ini akan dinyanyikan oleh ChouCho, penyanyi dari lagu OP seri anime Prism Ilya sebelumnya. Dan telah diberikan juga tanggal perilisan movienya, yaitu pada tanggal 26 Agustus 2017. Betewe gadis cantik yang memegang visual itu difoto adalah Kadowaki Mai, seiyuu pemeran Ilya loh 😉

Fate/Apocrypha

Mirip dengan Prism Ilya, anime ini juga dianimasikan studio yang berbeda. Spin off Fate/Apocrypha ini dianimasikan oleh studio A-1 Pictures. Anime ini akan berupa seri, bukan movie, yang akan tayang bulan Juli nanti. Dan dalam event Machi Asobi kemarin, diumumkan penyanyi lagu OP dan ED anime ini.

Nama para penyanyinya ini lagi sangat sangat terkenal saat ini. Lagu OP akan dinyanyikan oleh EGOIST! Yang berjudul Eiyuu Unmei no Shi. Sedangkan untuk lagu ED akan dinyanyikan oleh Garnidelia!! Tapi untuk saat ini belum diumumkan judul lagunya. Wah tak tanggung-tanggung sekali nih milih penyanyinya 😉

Fate/Stay Night – Heaven’s Feel

Ini adalah hal yang lebih banyak lagi ditunggu oleh para fans. Movie adaptasi rute Heaven’s Feel, dan kalau yang ini, memang dianimasikan oleh ufotable. Dalam event Machi Asobi kemarin telah dirilis trailer baru lagi untuk movie ini. Akan tetapi sayangnya, saat ini trailer itu belum dirilis di internet secara publik 🙁

Padahal dikatakan kalau kualitasnya lebih bagus dari Unlimited Blade Works loh. Duh makin penasaran benget niiih cepat dirilis dooonk.. Tapi untungnya tetap ada kabar seru yang telah diberikan mengenai movie ini.

Seperti Apocrypha, telah diumumkan kabar mengenai theme song movie ini. Theme Song tersebut akan dinyanyikan oleh Aimer! Yang sebelumnya juga telah menyanyikan lagu OP kedua untuk seri Unlimited Blade Works.

Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here