Sepertinya tahun ini memang tahun nya stage play ya akiba-chan dan akiba-kei.. gimana tidak, setelah beberapa waktu lalu berita stage play dari beberapa anime dan manga terkenal mulai dari Inuyasha, Captain Tsubasa, hingga Brave 10. Kini giliran dari game fenomenal ini yang mencicipi panggung butai alias stage play. Game apa? Sambutlah stage play penuh gemerlap. Fate/Grand Order The Stage: Shinsei Entaku Ryoiki Camelot Replica; Agateram. Seri dari Fate Stay ini akhirnya juga turut naik ke panggung yang paling ditunggu-tunggu para fans.

Beberapa waktu lalu official website dari Fate/Grand Order The Stage: Shinsei Entaku Ryoiki Camelot Replica; Agateram mulai merilis video streaming dengan durasi 15 detik dan juga ada full versionnya yang berisi spoiler tentang event stage play dari game tersebut. Video juga menampilkan ketiga tokoh utama dalam stage play kali ini lengkap dengan costume mereka masing-masing.

Dalam website resminya juga merilis beberapa character visual, cast dan para staff untuk projek stage play Fate/Grand Order The Stage: Shinsei Entaku Ryoiki Camelot Replica; Agateram. Para pemeran utama diantaranya:

Sana Hiroki sebagai Bedivere

Nanawo Akari sebagai Mash Kyrielight

Takahashi Yuu sebagai Arrtoria Pendragon

Pemeran lainnya, diantaranya:
Saeki Ryou dan Okada Renna sebagai Fujimaru
Ono Kento sebagai Lancelot
Yamaguchi Daichi sebagai Gawain
Kikuta Daisuke sebagai Tristan
Kai Chihiro sebagai Mordred
Jay sebagai Agravaine
Nishikawa Shunsuke sebagai Arash
Honda Reo sebagai Ozymandias
Ririka sebagai Leonardo da Vinci
Ide Takuya sebagai Romani Archaman

Fukuyama Sakurako (Kuroshitsuji Musical) akan bertindak sebagai sutradara dalam stage play kali ini serta sebagai penulis naskah. Sementara itu Outsuka Akane, Haga Keita, dan Fukusawa Hideyuki yang bertugas sebagai composer untuk musik yang digunakan.

Stage Play Fate/Grand Order The Stage: Shinsei Entaku Ryoiki Camelot Replica; Agateram akan mulai mengudara pada 14-17 Juli 2017 di Zepp Blue Theater, Roppongi-Tokyo. Tiket undian akan mulai dilakukan pada 20-24 Mei 2017. Original gamenya sendiri telah berhasil diunduh hingga lebih dari 8 juta kali sejak diluncurkan pada summer 2015 di platform Android dan iOS.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here