Hai domo ~
Buat kamu Fans Fate series pasti sudah ga asing dong dengan nama Fate/Grand Order?
Ya, kali ini ada kabar dari Fate/Grand Order yang sudah seperti kamu lihat di judulnya. Yuk simak lebih lanjut beritanya.

Cosmos in the Lost Belt, cerita kedua game mobile Fate/Grand Order, telah merilis sebuah teaser untuk tayang di  Jepang “musim semi ini.” Tapi tanggal yang fix belum dipastikan. Dan menurut official websitenya sih bakal ada pengumuman yang lebih banyak di event mendatang. Namun, ada tweet yang memperkuat kabr gembira ini:

Translate:
Percakapan seru di Miyagi Performance Creators ‘Talk Buster’ 2.

Q : “Part 2 kan sudah ditentukan rilis musim semi ini. Nah yang jelasnya musim semi tanggal berapa sih?”
A : “Uh … Hmm… sebelum musim panas tiba, disitulah musim semi…”
Q : “Sepertinya tidak sampai bulan Juni kan ya?”
A : “Mungkin, eh, Juni kan belum termasuk musim panas sih”
Pendengar :  ”? ? ? ? ?”

Versi pendeknya adalah bahwa Fate/Grand Order part 2 ini berada di sekitar musim semi dan musim panas, yang mungkin bisa juga dirilis “Juni”. Yah, karena Juni juga bisa dianggap musim semi sih, tapi kan udah deket banget tuh sama musim panas. Semoga tidak molor lagi ya. Hehee

Saat ini, server Jepang untuk Fate/Grand Order masih sampai cerita tengah, yaitu antara Epic of Remnant. Dan server AS tertinggal satu atau dua tahun di belakang server Jepang.

Wahh buat yang Waifunya Mash a.k.a Mashu pasti uda ga sabar nih nunggu munculnya FGO bagian 2 saat Spring nanti ya. Tapi sayangnya masih ‘Kemungkinan’ akan keluar saat Spring. Dan kalau di lihat dari video di atas sepertinya akan semakin seru saja ya cerita Fate series ini.

Pesen mimin sih, jangan bosan dan jangan mudah tergarami aja saat main game ini. Kalau lagi suntuk karena ampas ngegacha coba deh ditinggal ngopi bersama Nella Kharisma. Atau sambil nonton anime yang paling booming tahun 2018 di link berikut ini. 😀

10 Anime Terbaru 2018 Paling Ditunggu Penonton