Franchise Fate memang sedang hot-hotnya saat ini. Tak hanya seri anime Apocrypha masih berjalan, Baru-baru ini movie Fate buatan ufotable yang pertama dari trilogi adaptasi Heavens Feel, Presage Flower, telah dirilis di Jepang. Dan akan dirilis juga di Amerika dan Indonesia! Dan seperti memanasi suasana hati fans manca negara, ada berbagai kabar seru soal produk-produk seri itu. Seperti kabar mengenai 2 produk baru fate; game gratis & life-size merch yang kerennn

 

Game Gratis

Ya, bagi pemilik konsol Playstation akan diberikan sebuah game gratis Fate/Grand Order. Tapi ini bukan Grand Order biasa seperti yang di HP. Melainkan game Fate/Grand Order VR Featuring Mashu Kyrielight. Game ini adalah projek Fate VR Drama yang akan membawa player untuk masuk dalam dunia Grand Order untuk bertemu dengan Mashu.

Dan tanggal perilisannya Franchise Fate ini juga lumayan cocok. Karena game gratis ini akan dikeluarkan di Playstation Network pada tanggal 6 Desember. Cocok nih untuk mereka yang ingin menghabiskan Natal bersama Mashu 😉

 

Full Scale EKKUSU~KYARIBAA~

Yang kedua dari Franchise Fate lebih kerenn dan lebih besarrr lagi daripada yang sebelumnya. Dan sesuatu yang bagus bagi mereka yang berencana cosplay jadi Saber. Karena akan dijual senjata Noble Phantasm dari karakter Saber, pedang paling terkenal dalam sejarah, Excalibur!

Dirilis untuk perayaan penayangan movie Heaven’s Feel 1 – Presage Flower. Full Scale Excalibur ini dibuat oleh Bandai Tamashii, yang memberi nama istilah Proplica untuk item ini, yang merupakan gabungan kata Props dan Replica.

Franchise Fate

Dan Bandai Tamashii membuatnya dengan kualitas yang tinggi. Memakaikan berbagai teknologi dan gadget di dalamnya, didalam detail ukiran dan pengecatan modelnya yang benar-benar terlihat seperti pedang Excalibur milik Saber. Dalam ukuran pedangnya yang sepanjang 115 cm, dipasangkan juga efek gimik lampu untuk membuat pedangnya menyala, dan juga suara dan musik.

Tappiii memang harganya sepadan dengan kualitasnya yang tinggi. Proplica Excalibur ini akan dijual dalam dua versi. Versi Normal seharga 23.000 Yen atau 2.8 juta Rupiah. Dan ada juga Delux Version seharga 28.000 Yen atau 3.4 juta Rupiah.

Tapi ada tambahan bagus untuk versi Deluxe itu. Fans Fate tentu tahu kalau sebelum form Excalibur, Saber menyelimuti pedangnya itu dengan jurus Invisible Air, nah itulah bonus dari Deluxe version bersama dengan efek suara tambahan lain. Dalam gagang Proplica ini juga ada gagangan bening yang bisa menyala dan bersuara juga, merepresentasikan Invisible Air milik Saber.

Comments

Loading...