Halo para Akiba-kei dan Akiba-chan. Siapa yang lagi menunggu kedatangan game Fate/EXTELLA? Yah masih perlu menunggu beberapa bulan lagi ya sampai game-nya keluar. Tapi sementara menunggu, ada update kabar nih untuk game Fate/EXTELLA. Ada kabar update dari website Fate/EXTELLA mengenai bagian cerita dan kedatangan beberapa Servant playable baru.

extella-up1

Sebelumnya dalam event E3 2016, XSEED telah memamerkan gameplay Fate/EXTELLA yang telah dilokalisasikan. Dan dalam trailer spesial E3 2016 juga diperlihatkan aksi dua karakter Servant baru:

Jeanne d’Arc  [Character Voice: Sakamoto Maaya]

Servant Class: Ruler
Noble Phantasm: La Pucelle – The Crimson Holy Virgin

extella-up2

Elizabeth Bathory  [Character Voice: Okubo Rumi]

Servant Class: Idol Lancer
Noble Phantasm: Bathory Erzsebet – Fresh Blood Demoness

extella-up3

Selain itu, Marvelous juga merilis trailer E3 tersebut dalam versi Jepang, yang didalamnya diberikan beberapa pengumuman extra. Diantaranya adalah teaser mengenai campaign berjudul Servant Festa Summer.

Dan kemudian update yang lebih baru lagi, adalah screenshot kedatangan tiga karakter Servant playable baru lagi. Mereka adalah tiga Servant yang sebelumnya muncul dalam game Fate/EXTRA, yaitu:

Gawain  [Character Voice: Mizushima Takahiro]

extella-up4

Servant Class: Saber
Noble Phantasm: Excalibur Galatine – The Reborn Sword of Victory

extella-up5

Karna  [Character Voice: Yusa Kouji]

extella-up6

Servant Class: Lancer
Noble Phantasm: Vasavi Shakti – O Sun Abide to Death

extella-up7

Lu Bu  [Character Voice: Yasui Kunihiko]

extella-up8

Servant Class: Berserker
Noble Phantasm: God Force – Five Soldiers of the War God

extella-up9

Untuk update dari segi cerita, dikatakan kalau dalam story dari Fate/EXTELLA ini akan ada tiga kubu yang saling berperang untuk memperebutkan kekuasaan.

Kubu Nero Claudius

extella-grup1

Kubu Tamamo no Mae

extella-grup2

Kubu Attila

extella-grup3

Awalnya pertempuran ini hanya diantara dua kubu, yaitu Nero VS Tamamo. Awalnya mereka saling bertempur untuk membuktikan kepemimpinan mereka, karena mereka berdua memiliki cincin Regalia. Akan tetapi tiba-tiba saja muncul kubu ketiga yang dipimpin oleh Attila, yang kemudian berhasil memojokkan Nero dan Tamamo. Dan selain mereka, ada juga satu karakter yang tidak bergabung dalam kubu apapun, yaitu Saber Artoria.

extella-grup0

Dan itulah beberapa update kabar baru Fate/EXTELLA. Bagi yang tak sabar menunggu versi lokalisasi Inggrisnya, yang masih belum keluar juga tanggal tepatnya, versi Jepang akan keluar tanggal 11 November. Sabar yah menunggunya, dan semoga semakin banyak lagi Servant yang bisa dimainkan 😉

  • AnimaKreutzer

    wih mantap nih ,moga ada versi pcnya :v wkwk