Baru-baru ini muncul beberapa kabar serba anime yang seru bagi fans Fate, dan tak hanya untuk fans Jepang tapi juga luar, dan ada juga yang untuk fans Indonesia. Yaitu dengan Odex Indonesia yang memberi list lokasi bioskop penayangan umum film Fate spring song, dan dari livestream FGO terbaru diberikan juga teaser anime spesial FGO yang bakal tayang saat tahun baru beberapa minggu lagi dan juga preview baru film FGO Camelot Part 1.

Kita mulai dari film duologi FGO Camelot, yang bagian pertamanya akan dirilis di Jepang minggu ini tanggal 5. Dan livestreaming FGO terbaru juga menyambut film tersebut dengan berbagai pengumuman, diantaranya adalah perilisan PV baru yang mantap.

Tapi yang tak kalah meriah lagi adalah perayaan ini juga akan masuk ke game FGO itu sendiri, dimana diumumkan kalau karakter Bedivere dan juga Arash diperlihatkan mendapatkan update animasi mereka! Dan Bedivere juga mendapatkan Spiritron Dress kostum butler yang tampan dan elegan. Pastinya FGO server luar akan bisa mendapatkannya juga nanti.

Dan yang mantap lagi adalah livestream tersebut juga mengumumkan kalau saat tahun baru nanti akan tayang anime FGO spesial lagi! Mirip dengan adaptasi anime Learning With Manga FGO yang tayang tahun 2018 lalu.

Dan telah diberi teaser visual untuk anime itu, yang membuat beberapa berpikir kalau anime tersebut adalah anime Carnival Phantasm baru! Dengan visual itu menampilkan sebuah bar dan sosok sepertnya memiliki telinga kucing, seperti karakter Neko-Arc. Kita nantikan saja perilisannya pada pergantian tahun!

Terakhir, adalah mengenai film anime penutup trilogi adaptasi Fate/Stay Night Heavens Feel buatan ufotable, spring song. Film tersebut telah dirilis oleh Odex di Asia Tenggara, termasuk di Indonesia dengan fanscreening tanggal 21 November dan penayangan umum tanggal 25-nya.

Dan bagi yang kebingungan akan lokasinya, Odex Indonesia baru memberi list lokasi penayangan film tersebut di bioskop CGV dan Cinepolis, yang selain beberapa di Jakarta ada juga di Bandung, Yogyakarta, Palembang, dan kota-kota lainnya. Bagi yang mau menonton sekali lagi ingat untuk tak lupakan protokol kesehatan ya~ 😉