FanScreening Indonesia OnePiece RED Bulan September

0
154

Sebentar lagi bulan berganti jadi Agustus, dan para fans animanga seri OnePiece dapat hal seru dimana akan ditayangkan movie anime terbaru dari seri tersebut, yaitu OnePiece Film RED. Dan yang mantaps adalah ternyata negara Indonesia juga akan dapat kesempatan untuk menyaksikan anime itu di bioskop! Walau jadwalnya lebih lama dari di Jepang karena baru-baru ini diumumkan kalau penayangan di Indonesia akan dilakukan bulan September.

One Piece adalah manga yang dibuat oleh Oda Eiichiro yang diserialisasikan dalam majalah manga Shonen JUMP sejak tahun 1997. Mengisahkan petualangan seorang remaja bernama Monkey D Luffy yang bermimpi untuk menemukan harta karun One Piece milik GolD Roger seorang bajak laut terkemuka, dan dengan itu dapat membuatnya dikenal sebagai raja bajak laut.

Manga tersebut juga telah diadaptasi jadi anime oleh studio Toei Animation yang mulai tayang tahun 2000 dan juga masih berjalan sampai sekarang, dan studio itu juga telah membuat berbagai movie dari seri itu. Dan itu termasuk film anime One Piece RED.

Film anime dari seri One Piece terbaru itu pertama kali diumumkan beberapa bulan lalu dalam tahun 2021 saat dilakukan perayaan momen besar seri TV anime One Piece yang akhirnya penayangannya sudah mencapai episode yang ke-1000.

Film tersebut disutradai oleh Taniguchi Goro, yang kembali terlibat dengan seri itu setelah sebelumnya menyutradai OVA One Piece – Defeat Pirate Ganzack 24 tahun lalu yang juga bisa dibilang adalah projek anime One Piece paling pertama. Film itu akan mengisahkan pertemuan Luffy dkk dengan Uta yang dikatakan adalah putri dari Shanks.

Film itu dijadwalkan untuk dirilis di Jepang pada tanggal 6 Agustus. Dan selain itu ada juga rencana penayangan diluar Jepang, dan baru-baru ini diberi kabar gembira bagi fans One Piece di Tanah Air karena Indonesia juga termasuk salah satunya.

Bioskop CGV baru mengumumkan kalau mereka akan mengadakan fan screening dari anime tersebut, yang menariknya kali ini dilakukan pada bioskop CGV Mall Central Park, dan dijadwalkan selama 3 hari pada tanggal 16-18 September 2022 nanti!