Fans JKT48 Borong CD Senilai 20 Juta!

jkt48-pareo-wa-emerald-coverJKT48 tengah mempunyai hajatan besar yaitu Senbatsu Sousenkyo (pemilihan umum). Acara ini memang salah satu acara besar yang dimiliki oleh 48 Grup dimana para fans akan memilih langsung member favoritnya. Senbatsu Sousenkyo JKT48 ini adalah kedua kalinya digelar. Fans dapat memilih dengan memberikan voting suara. Voting ini berupa sebuah kode yang terdapat di dalam single terbaru JKT48 yang berjudul “Pareo adalah Emerald”.

Baca juga: Single ke-9 JKT48 Dirilis!

Dalam direct selling promosi single terbaru JKT48 ini, manajemen membidik beberapa kota-kota besar seperti Semarang, Yogyakarta, Surabaya dan Palembang yang mempunyai basis fans yang kuat. Direct Selling (DS) di Yogyakarta kemarin membawa sebuah cerita dikalangan fans. Ada seorang fans yang memborong single JKT48 senilai 20 juta! Kontan berita ini menyebar di kalangan fans.

Ya, kondisi ini memang lumrah ketika ajang sebesar Senbatsu Sousenkyo di gelar. Tujuannya cuma satu yaitu memberikan voting sebanyak-banyaknya kepada member favorit. Nah, apakah anda juga salah satu yang memborong single JKT48?