Fans Geger, Foto Skandal Cinta Member JKT48

Kemarin malam, 15 Oktober 2014, lini masa Twitter dan Facebook digemparkan oleh foto-foto beberapa member JKT48 yang terlihat cukup memprihatinkan. Foto-foto itu di unggah oleh sebuah akun yang mengatasnamakan JKT48 Bunshun (sebuah nama plesetan dari Shukan Bunshun di Jepang yang terus memberitakan tentang sisi lain para member). Dalam foto-foto yang tersebar, diketahui member seperti Kinal, Jeje, Shania, Dhike, Chikarina, Sendy dan Rica dalam satu frame dengan dilatar belakangi sebuah tempat yang ramai dengan dikelilingi para pria. Seperti yang ditunjukkan dalam foto di bawah ini.

skand1 skand2

Setelah melihat foto-foto yang beredar, beberapa fans menyatakan bahwa mereka kecewa dengan tindakan para member. Seperti yang terlihat dalam screenshot di bawah ini yang saya ambil lewat timeline twitter saya.

skand8       skand9

        skand11

Namun, Kinal mencoba mengklarifikasi dengan memberikan pernyataan sebagai berikut.

Kinal mengklarifikasi tentang foto-foto yang beredar
Kinal mengklarifikasi tentang foto-foto yang beredar

Foto-foto lain yang beredar adalah foto-foto Jeje dengan seorang pria bernama Patrick yang diduga telah dipacarinya selama 17 bulan.

skand4

foto selfie jeje dengan pria yang bernama Patrick
foto selfie jeje dengan pria yang bernama Patrick
Foto mesra jeje dan patrick yang diunggah oleh Patrick dalam instagram miliknya. Tertulis "Very Happy get along with you. Happy Anniv 17 months - with Jessica
Foto mesra jeje dan patrick yang diunggah oleh Patrick dalam instagram miliknya. Tertulis “Very Happy get along with you. Happy Anniv 17 months – with Jessica

Nah, dengan demikian, member JKT48 semakin menambah panjang daftar skandal 48 grup. Pertanyaannya adalah apakah sistem “Renai Kinshi Jourei” atau “Larangan Menjalin Cinta” sudah efektif? atau justru se-desperate apakah member sehingga mereka melampiaskan keinginan berpacaran mereka secara diam-diam?

Akankah JOT (JKT48 Operation Team) selaku pimpinan cabang 48 grup di Indonesia akan bertindak mengenai skandal ini?