Tak jarang bagi fans untuk berkreasi dengan seri yang mereka sukai. Dan kadang, disediakan fasilitas bagi fans untuk menuangkan kreativitas mereka, contohnya stage atau map editor dalam sebuah game, dimana player dapt membuat arena main mereka sendiri. Fitur macam itu juga ada dalam game Smash Bros, tapi ada yang memakai alat itu untuk kreatif dalam hal yang… ecchi, karena ia membuat stage Smash Bros pantat Thicc Aqua KonoSuba!

Fitur pembuat stage dalam game Smash Bros sebelumnya terpasang dalam game Super Smash Bros Brawl dan Super Smash Bros Wii U. Dan fitur tersebut dimasukan lagi dalam game Smash Bros terbaru, Super Smash Bros Ultimate.

Tapi untuk Super Smash Bros Ultimate tidak terpasang dari awal. Tapi fitur tersebut ditemukan dalam iklan yang dirilis diawal April ini, dan kemudian diperlihatkan dalam trailer yang juga memperlihatkan penampilan karakter Joker dari Persona 5.

Dan dari beberapa hari lalu fitur tersebut dirilis, dan para fans baik dari barat maupun dari Jepang berkreasi membaut berbagai macam stage, dari yang rumit sampai keren sampai… yah ecchi dan Not Safe For Works, seperti stage yang ada Chinchin, dannn stage Aqua ini.

Mungkin karena sedang asyik menonton anime Isekai Quartet atau mungkin sedang menunggu perilisan film Kurenai Densetsu 😀 tak jelas memang bagaimana stage ini bisa tercipta. Bahkan identitas yang membuat stage tersebut juga tak diketahui.

Stage tersebut memakai pose Aqua dalam salah satu adegan anime KonoSuba, dimana ia berusaha blackmail Kazuma dengan mengingatkan bagaimana Kazuma kadang suka “main bola” saat mereka tinggal di kandang sapi, untuk meminjamkan uang kepadanya.

Ada beberapa yang membuat map tersebut jadi diketahui, salah satunya adalah user Twitter bernama Garbage atau @shofu yang kemungkinan adalah player luar Jepang karena tweet darinya dalam bahasa Inggris.

Dan tweet akan stage tersebut jadi terkenal, dengan jumlah view tweet tersebut telah mencapai lebih dari sejuta, dan juga diberitakan dalam portal berita Jepang Otakomu. Adakah player Smash Bros Ultimate yang tertarik mau mencoba mendaki dewi gaguna ini? 😀