Kita sudah melihat berbagai kreasi seru buatan fans animanga. Dan tak hanya dalam bentuk fanart atau cosplay, tapi sampai ada yang membuat anime, permainan, atau pahatan emas, virus komputer, dan lain-lain lagi. Ada yang bentuknya keren, dan ada juga yang kawaii, seperti produk buatan fans yang satu ini. Fanmade boneka Nadeshiko Rin dari seri Yuru Camp yang extra kyawawiii.

Ini bukan pertama kalinya fans seri tersebut membuat kreasi yang menarik. Sebelumnya juga ada fans yang membuat ItaTent, tenda yang bergambarkan karakter Nadeshiko dan Rin, yang cocok dengan cerita animanga itu yang mengenai hobi kemping.

itatent

Kreasi yang keren karena terasa sedang kemping bersama dengan karakter-karakter itu. Tapi bagaimana kalau mau ditemaninya secara langsung dan lebih 3D? Mungkin bisa coba produk boneka Nadeshiko dan Rin ini.

Agak menarik juga karena berbeda dengan fans yang membuat ItaTent yang merupakan orang Jepang, fans yang membuat boneka Nadeshiko dan Rin ini adalah orang Amerika, tepatnya dari New York menurut Twitter milik fans tersebut.

Fans itu adalah Nikki atau Bleeding Hearts Arts and Crafts. Awalnya ia mulai memukau para fans dengan boneka Kagamihara Nadeshiko saja, yang dibuatnya sekitar bulan lalu. Nikki membuatnya dalam bentuk chibi dengan pakaian yang berdasarkan desain salah satu visual animenya.

Tapi tentu Nadeshiko tak lengkap tanpa sahabatnya Shima Rin, dan baru-baru ini Nikki selesai membuat boneka karakter itu. Sama dengan Nadeshiko, Rin dibuat berbentuk chibi berdasarkan desain pada salah satu visual animenya. Keduanya terlihat begitu pas dan imut berdampingan 😉

nadeshiko rin

Berbeda juga dengan fans pembuat ItaTent yang hasil kreasinya tak dijual, boneka Nadeshiko dan Rin ini dijual oleh Nikki. Ia memang berpengalaman dalam hal boneka, dan dalam toko online miliknya ditunjukkan kalau ia juga menjual boneka dari seri lain, seperti trio protagonis FF-X, Aqua dari Kingdom Hearts, sampai Winter Soldier dari MCU.

Bagi yang minat saat ini sedang dibuka pre-order dua boneka Nadeshiko Rin itu, yang dibuka sampai 10 slot pemesanannya penuh, dan jika penuh PO akan ditutup dan dibuka lagi bulan November nanti. Ia juga mengingatkan kalau pembuatannya akan agak lama, sekitar tiga bulan, karena ia perlu mengumpulkan bahan-bahannya juga.

https://twitter.com/bhartsandcrafts/status/1027988768366764032