Kabar pernikahan antara dua bintang terkenal terasa seru untuk didengar. Seiyuu di Jepang juga seperti itu, dan baru-baru ini ada kabar pernikahan seiyuu yang sangat seru, karena menyangkut seiyuu muda yang cantik dan super populer saat ini, yaitu seiyuu Taketatsu Ayana. Namanya itu sendiri bisa terasa mengejutkan bagi para fans anime, tapi yang tak kalah mengejutkan adalah pasangannya, sesama seiyuu Kaji Yuuki!!

Taketatsu Ayana adalah seiyuu yang terkenal memerankan karakter-karakter yang moe atau imouto, macam Azunyan di K-On, Kosaka Kirino dari Ore no Imouto ga Konnani Kawaii wake ga Nai, Kotori Itsuka di Date A Live, Kirigaya Tsuguha di Sword Art Online, dan masih banyak lagi. Ia juga satu bagian dari unit seiyuu duo Petite Milady bersama seiyuu Yuuki Aoi.

Sedangkan Kaji Yuuki adalah seiyuu yang saat ini terkenal memerankan Eren Yeager dari seri Shingeki no Kyojin dan Todoroki Shoto dalam anime Boku no Hero Academia. Selain itu ia juga memerankan Sonic dalam anime One Punch Man, Nishikata-kun dalam anime Takagi-san, Haruyuki dalam anime Accel World, dan masih banyak lagi.

Dan kabar pernikahan kedua seiyuu super populer yang cantik dan tampan tersebut diberikan Taketatsu Ayana melalui surat yang ditulis pada Twitter miliknya untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-30 tahun pada tanggal 23 Juni kemarin. Kaji Yuuki juga menuliskan surat pengumuman dan membicarakannya dalam acara radio yang dibawakannya, Kaji Yuuki no Hitorigoto.

Selain mengumumkan pernikahannya dengan Kaji Yuuki, Taketatsu juga mengatakan kalau ia akan berusaha sebaik mungkin untuk menjadi seorang seiyuu dan artis yang lebih baik lagi. Keduanya juga mengatakan meskipun masih tak begitu berpengalaman, mereka tetap akan bekerja keras dengan dukungan dari para fans.

Kabar yang tentu menggegerkan para fans dan dunia animanga. Dan menarik lagi mengingat mereka juga sudah beberapa kali berperan dalam anime yang sama dan kadang karakternya bisa dipasangkan, seperti di Highschool DxD dengan Kaji sebagai Issei dan Taketatsu sebagai Koneko.

Dan dengan popularitas mereka, banyak sekali fans yang memberi selamat, dan ada juga yang melakukannya melalui fanart. Sampai Komura Ayumi mangaka Usotsuki Lily dan Okawa Bkub sang mangaka Pop Team Epic juga ikutan. Bkub malah melakukannya dengan menggambarkan dua Pipimi saling menikah, karena Kaji memerankan karakter itu pada ep 6B dan Taketatsu di ep 2A anime Poputepipikku.

Eniwei, Omedetou Gozaimasu Kaji Ayana 😉