Fan-Made DBZ: The Light Of Hope, Live Action paling keren dari DBZ

Setelah kemarin kita membahas soal Film terbaru Dragon Ball Z yang akan segera rilis, kali ini ada juga yang lebih keren. Beberapa hari lalu, sebuah tim project bernama Robot Underdog merilis sebuah video yang sangat Keren, Video ini diberi judul Dragon Ball Z: The Light Of Hope. Yup ini adalah sebuah video yang benar-benar berdasarkan Dragon Ball Z.

DBZ: The Light Of Hope, ini ceritanya berdasarkan sebuah edisi special Dragon Ball Z yang berjudul “History of Trunks“. Meskipun Fan-Made, jangan salah Video ini sudah layaknya video garapan industri film professional. Dan banyak juga yang mengakui Fan-made yang satu ini jauh lebih keren dibandingkan, film dengan budget tinggi buatan Hollywood Dragon Ball Evolution, memang banyak fans Dragon Ball yang kecewa dengan Film garapan hollywood tersebut. Tai DBZ: The Light Of Hope malah mendapatkan respon yang cukup positif, dalam 4 hari view count nya sudah mencapai 3 juta lebih. hmm.

Kalian sudah bisa melihat episode pertama dari DBZ: The Light Of Hope, di episode pertama yang diberi judul Pilot ini berdurasi sekitar 13 menit. Memunculkan beberapa karakter penting seperti Gohan (Anton Bex), Trunks (Jack Wald) dan pasangan android kejam si 17 dan 18 yang masing-masing di perankan oleh Tyler Tackett dan Amy Johnston.

ezgif-com-resize-1

ezgif-com-resize2

Trunks
Trunks
Gohan menjadi super Saiya
Gohan menjadi super Saiya
Android 17
Android 17

Live andro171

Live Gohan

Android 18
Android 18

live dbz

Tim ini juga merilis bebrapa behind the scene dan juga aksi-aksi stunt oleh choreographer dan pengarah aksi pertarungan di Film pendek ini.

Denag waktu pembuatan mencapai 2 Tahun, film ini benar-benar menjanjikan sesuatu yang sepsial bagi pecinta Dragon Ball Z. Dan tim yang membuatnya Robot Underdog, mendanai pembuatan DBZ: The Light Of Hope secara mandiri. Dan jika kalian ingin membantu, agar film ini bisa terselesaikan dan kita semua dapat menikmatinya, kita dapat mekakukan donasi untuk Robot Underdog, yang pasti film ini worth it untuk ditonton.