Aye Sir! Majalah mingguan Shounen Jump edisi ke 17 milik Kodansha memberi informasi bahwa sedang ada pengerjaan sebuah project untuk film baru dari seri TV anime Fairy Tail. Namun sayangnya informasi yang diumumkan dalam majalah tersebut belum memberikan informasi yang lebih lanjut mengenai project film baru seperti apa yang sedang mereka kerjakan. Season anime yang sedang tayang saat ini akan memasuki episode terakhirnya pada tanggal 26 Maret setelah ditayangkan mulai bulan April tahun 2014. Saat ini, anime baru saja klimaks menayangkan prekuel dari seri utamanya yaitu Fairy Tail Zero yang dimulai pada tanggal 9 Januari sampai tanggal 11 Maret.

Fairy Tail

Volume ke 54 dari serial manganya dirilis di Jepang pada pekan ini.

Fairy Tail ( フェアリーテイル ) adalah seri manga yang dibuat dan di ilustrasikan oleh Hiro Mashima. Seri ini di terbitkan di Weekly Shonen Magazine sejak 23 Agustus 2006, dan sampai saat ini masih berlanjut. Bab-bab manganya sudah dikumpulkan, dan diterbitkan dalam volume tersendiri (tankobon). Di Indonesia sendiri sudah ada 15 volume yang dirilis. Seri anime yang di produksi oleh A-1 Pictures dan Satelight ini sudah dirilis di Jepang sejak tanggal 12 Oktober 2009 dan disiarkan oleh TV Tokyo, sedangkan di Indonesia ditayangkan oleh Indosiar pada tanggal 22 Mei 2011. Seri ini bercerita tentang petualangan Lucy Heartfilia yang seorang penyihir sesudah ia bergabung dalam guild Fairy Tail dan berpasangan dengan Natsu Dragneel, penyihir berelemen api yang tengah mencari naga bernama Igneel. Seri Fairy Tail sudah dilisensi dalam versi bahasa Inggris di Amerika Utara oleh Del Rey Manga yang sudah merilis manganya sejak 25 Maret 2008. Seri ini juga telah menerima penghargaan dalam Kodansha Manga Award untuk kategori shonen manga tahun 2009. Manga ini juga berhasil menduduki peringkat delapan dalam penjualan manga terbanyak di Jepang pada 2009, lalu peringkat empat pada tahun 2010 dan 2011.
Yeah, project film baru ini akan seperti apa nantinya ya? Jadi penasaran 😀 Buat kalian yang sama penasaran, mari kita nantikan saja informasi selanjutnya mengenai project film baru ini.