Masih ingatkah Akiba-chan & Akiba-kei dengan sebuah project film baru dari seri Fairy Tail yang di umumkan pada bulan Maret tahun lalu? Yaps, project tersebut adalah sebuah project film layar lebar yang bertajuk Fairy TailDragon Cry.

Nah, sambut penayangan perdananya yang akan mulai tayang pada tanggal 6 Mei nanti, kali ini project film layar lebar tersebut meluncurkan sebuah video web preview yang sudah bisa kalian simak dibawah ini.

Dalam movie Fairy Tail: Dragon Cry ini, hadirkan juga para karakter baru diantaranya:

  1. Zash Caine (Seiyuu: Jiro Saito)
  2. King Animus (Seiyuu: Makoto Furukawa – One-Punch Man “Saitama”)
  3. Sonya (Aoi Yuki – Madoka Magica lead)

Yaps, tentunya para pemeran dari serial animenya juga hadir memeriahkan movie ini, diantaranya adalah:

  1. Tetsuya Kakihara sebagai Natsu Dragneel.
  2. Aya Hirano sebagai Lucy Hearfilia.
  3. Rie Kugimiya sebagai Happy.
  4. Yūichi Nakamura sebagai Gray Fullbuster
  5. Sayaka Ohara as Erza Scarlet
  6. Satomi Satou sebagai Wendy
  7. Yui Horie sebagai Charla

Rekomendasi Bacaan: “Adaptasi Anime “Nanamaru Sanbatsu” Pamerkan Visual Baru Serta Gaet 3 Seiyuu Baru

Fairy Tail: Dragon Cry ini disutradarai oleh Tatsuma Minamikawa (yang juga merupakan sutradara dari anime Aldnoah Zero, Attack on Titan dan Haganai NEXT). Movie ini digarap oleh A-1 Pictures, lalu ada Shoji Yonemura yang bertugas menangani skenarionya, Yuuko Yamada (yang merupakan Chief animation director dari anime Hakkenden: Eight Dogs of the East, dan Persona 3 The Movie) bertugas sebagai karakter desainer sekaligus chief animation director. Dan ada Yasuharu Takanashi yang akan menggubah musiknya.

Oh ya, spesialnya, seiring dengan act sebagai produser eksekutif, pengarang manga aslinya yaitu Hiro Mashima menggambar hampir 200 halaman storyboard untuk project film layar lebar Fairy Tail: Dragon Cry ini.

Fairy Tail: Dragon Cry

Selayang Pandang Tentang “Fairy Tail”

Fairy Tail (フ ェ ア リ ー テ イ ル) adalah seri manga yang dibuat dan di ilustrasikan oleh Hiro Mashima. Seri ini di terbitkan di Weekly Shonen Magazine sejak 23 Agustus 2006, dan sampai saat ini masih berlanjut. Bab-bab manganya sudah dikumpulkan, dan diterbitkan dalam volume tersendiri (tankobon).

Seri ini telah menerima penghargaan dalam Kodansha Manga Award untuk kategori shonen manga tahun 2009. Manga ini juga berhasil menduduki peringkat delapan dalam penjualan manga terbanyak di Jepang pada 2009, lalu peringkat empat pada tahun 2010 dan 2011.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here