Faint Star, duo vokal asal tokyo yang terdiri dari Hina dan Yuria ini, yang pertama kali mengunjungi Indonesia pada saat tampil di Gelaran Grand Final CLAS:H atau Ennichisai, telah beberapa kali mengunjungi Indonesia. Dan untuk kesekian kalinya Faint Star akan kembali mengunjungi Indonesia, tepatnya di Jatinagor, di sebuah acara bertajuk Fesbukan (Festival Budaya dan Pendidikan) 4 yang digelar oleh Himpunan Mahasiswa Sastra Jepang (HIMADE) Universitas Padjadjaran.

Fesbukan sendiri merupakan acara tahunan dari HIMADE Universitas Padjadjaran, dan di tahun ke empatnya ini sepertinya acara yang ditampilkan juga semakin besar dengan line Up pengisi acara yang juga sudah tridak asing lagi untuk para Pecinta Jepang di Bandung dan sekitarnya. Band-band seperti Henohenomoheji, Fairytails, dan Umbrella Time merupakan beberapa nama yang akan mengisi Line Up acara yang akan diadakan pada 25 Oktober nanti tersebut. Dan tentu saja headline Guest Star untuk gelaran Fesbukan 4 ini tentu saja adalah Faint Star.

Fesbukan 4

Seperti yang telah disebutkan tadi, penampilan Faint star di Fesbukan kali ini bukanlah kali pertama mereka tampil di Indonesia. Ennichisai dan Jogja Japan week adalah beberapa event yang juga pernah mereka kunjungi. Dan dari beberapa kunjungan ke Indonesia tersebut Faint Star sepertinya mempunyai kesan dan keterikatan tersendiri dengan Indonesia. Hal ini terbukti dari beberapa MV yang mereka Upload di You Tube, dimana tertulis Indonesia Version. Memang bukan murni berbahasa Indonesia, beberapa hanya terdapat subtitle Bahasa Indonesia, dan ada juga yang memuat dokumentasi mereka saat mengunjungi Indonesia. Dari situ kita dapat melihat bagaimana Faint Star sangat mempertimbangkan para fans nya, dan juga pasar penyuka musik Jepang yang saat ini sedang berkembang di indonesia

Tentunya jangan sampai melewatkan penampilan Faint Star ini bagi kalian yang ada di daerah Bandung, Jatinagor, dan sekitarnya nanti. selain Faint Star kalian juga masih bisa melihat penampilan berbagai performer yang juga gak kalah keren. Dan berabagai sajian booth, maupun lomba pastinya gak bakal bikin kita kecewa.

1443526222600

1443526237213