Faint⋆Star akan Meramaikan J-Pop Summit 2015 di San Fransisco!

Beberapa waktu yang lalu, pihak panitia J-Pop Summit 2015 telah resmi mengumumkan bahwa Faint⋆Star akan meramaikan pesta jejepangan tersebut.

Faint⋆Star adalah duo idol yang digawangi oleh Hina dan Yuria dari agensi musik “agehasprings”. Faint⋆Star telah melanglang buana dengan menghadiri banyak panggung konser baik di Jepang maupun Internasional. Mereka juga telah meraih posisi pertama dalam TOKYO GIRLS UPDATE Ranking pada Mei 2014. Mereka telah menjadi tamu dalam perhelatan seperti “Tokyo Idol Festival 2014”, “@Jam Expo 2014”, “Synapples 2.0 ~ no border between sounds ~Produced by agehasprings” dan baru-baru ini mereka telah menjajal panggung “Ennichisai – Little Tokyo Blok M 2015”. Semenjak penampilan perdana mereka di Indonesia melalui Ennichisai, fans Indonesia mereka terus bertambah. Terbukti dengan laris manisnya penjualan CD Single mereka yang juga dijual di Ennichisai beberapa waktu lalu.

Keunikan Faint⋆Star adalah dengan konsep duo idol-nya dan penggunaan teknologi visualisasi dan grafik yang sempurna. Sehingga kualitas penampilan mereka pun dapat dengan cepat menyihir mata para fans. Mereka mengusung musik pop yang easy listening dengan paduan musik yang lembut ditambah suara indah kombinasi Hina dan Yuria membuat siapapun serasa dapat terbius dalam alunan nada yang mereka lantunkan.

J-Pop Summit 2015 sendiri merupakan sebuah acara festival J-Pop yang digelar tahunan di San Fransisco, Amerika Serikat sejak 2009. Acara ini meliputi budaya tradisional dan budaya pop Jepang yang sedang berkembang saat ini termasuk seni, anime, film dan musik. Tahun ini, acara ini diperluas di 4 tempat berbeda di San Fransisco, yaitu di Fort Mason Centre, Union Square, NEW PEOPLE Cinema dan Castro Theatre. Tidak hanya Faint⋆Star yang diboyong ke San Fransisco, Eir Aoi dan Gacharic Spin juga akan meramaikan acara ini. Berikut detail J-Pop Summit 2015:

EVENT INFORMATION
Faint⋆Star Event Information at J-Pop Summit
Date: August 8th (Sat) OR 9th (Sun), 2015
Venue: For Mason Center Main Stage
Info lebih lanjut akan segera diumumkan.

Tiket telah dibuka dan pre-sale tiket akan diberi diskon hingga tanggal 30 Juni 2015. Dapatkan sekarang juga!