Terkadang kita melihat orang ternama dari Jepang yang fans karya-karya barat. Tapi sekarang ini, mereka yang dibarat, bahkan Hollywood, juga bisa jadi fans karya-karya Jepang macam animanga atau game, seperti Samuel L Jackson. Dan sekarang kita dapat kabar seorang bintang film Hollywood lain lagi yang menunjukkan sisi otaku dirinya. Dengan aktor film Justice League Flash, Ezra Miller, yang semangat akan kehadiran live-action FMA!

Mina-san ada yang sudah menonton filmnya? Baru belum lama dirilis tuh, film DC Universe terbaru yang epic, dengan memasukan karakter super hero ternama macam Batman, Wonder Woman, Aquaman, Cyborg, dan tentu, The Flash.

Walau untuk versi Jepang, movie Justice League ada juga versi Dub Jepangnya, dengan karakter Flash akan didub oleh seiyuu yang baru sembuh dari hiatus beberapa waktu lalu, Hosoya Yoshimasa, seiyuu karakter macam Orga dari Gundam Tekketsu no Orphans dan Reiner dari SnK/AoT.

Semangat dari Ezra pemeran Barry ‘The Flash’ Allen ditunjukkan dalam acara Premiere dari film Justice League di Jepang kemarin. Dimana ia bersama aktor pemeran Victor Stone the Cyborg, Ray Fisher, datang ke Jepang.

Ezra Miller memakai kesempatan untuk menunjukkan dukungannya akan movie FMA, karena movie itu diproduksi Warner Bros juga seperti Justice League. Ia mengatakan kalau ia Sangat Senang akan movie itu, dan ingin mengutarakan perasaannya tersebut. Selain itu, ia juga mengatakan kalau film anime favoritnya adalah Mononoke Hime buatan Ghibli.

Tapi sebenarnya, semangat Ezra Miller sebagai fans berat FMA telah terlihat sebelum kedatangannya ke Jepang itu. Karena dalam event besar San Diego Comic Con yang diadakan beberapa bulan lalu, ia tampil dalam wawancara staff movie Justice League, dengan full cosplay sebagai karakter Edward Elric!

Sesuatu yang menarik memang, saat melihat kalau bintang film besar dari luar Jepang juga memiliki sisi otaku dan menyukai seri-seri dari Jepang. Dan keren juga bagi Ezra Miller memakai kesempatan kalau FMA diproduksi Warner Bros Japan.

Dan ada kabar lanjutannya lagi. Semangat Ezra Miller sebagai fans itu terbalaskan! Karena para staff movie live-action FMA menjawab rasa senangnya itu, dengan memberikan buku Arakawa Hiromu Artwork: Fullmetal Alchemist!

Omedetou Gozaimasu bagi Ezra Miller sebagai fans FMA 😉
Bisa menyemangati para fans FMA lain nih 😀