Di jepang mah barang-barang aneh udah biasa berkeliaran. Apalagi yang patut dikoleksi dan limited banget. Kayaknya kemarin Akiba Nation pernah membahas kaos ilusi oppai, lingerie unyu, sampai barang-barang unik bertema animanga. Dan sekarang di jepang lagi ngetren benda aneh ini : EYE MASK BRA! Wuutt? apa itu? Scroll kebawah….

Baca Juga: Pengen Punya Sertifikat Ninja Asli? Ikuti Ujian Ninja Ini

Eye Mask merupakan benda yang biasanya berbentuk selembar kain. Yang gunanya untuk membantu mata menghindari silauan cahaya sehingga bisa tidur dengan nyenyak. Di kalangan pecinta anime dan manga mungkin sudah ada banyak eye mask dengan berbagai macam bentuk. Dari yang lucu sampai yang nyeremin. Tapi pastinya nggak semua orang bakal pakai versi dari animanga dong. Apalagi yang nggak mau dicap sebagai otaku anime. Mungkin bakal melirik ke yang lebih nyentrik. Seperti eye mask berbentuk bra berikut ini.

eye mask bra

Eye mask bra diproduksi oleh Village Vanguard. Online shop jepang yang sudah sering dikenal sebagai penghasil benda antik. Eye mask ini didesain dengan bentuk menyeruai bra asli dan dibuat dengan kain yang lebih nyaman. Selain bentuknya, eye mask ini juga diberi wewangian feminin. Yang konon katanya dapat membantu pengguna merasa nyaman sehingga bisa tertidur nyenyak. Maka dari itu benda ini punya julukan tersendiri. yaitu “Healing Eye Cups”. Oh… sejujurnya penulis nggak paham mengapa diberi nama demikian. Mungkin karena efeknya bisa membuat sang pemakai seakan tidur dekat sang istri dirumah. Sehingga lebih rileks. 😀

ini bukan bra asli lho ya…

Eye mask ini ternyata sangat populer dikalangan lelaki dewasa dan stoknya selalu sold out secara online. Sedangkan untuk ready stocknya di toko fisik VV sendiri baru bisa kalian dapatkan mulai tanggal 3 November mendatang. Satu buah penutup mata unik ini dibanderol sekitar 1944 yen atau kurang lebih dua ratus ribuan. Dan tersedia dalam tiga pilihan warna putih, pink, biru.

Pemakaiannya lebih simpel karena talinya berupa karet. Sehingga dapat digunakan dimana saja saat kalian ingin tidur. Tapi awas, mending jangan digunakan di depan umum ya! 😀 Meskipun cuma replika namun bisa saja kalian ditampol ibu-ibu atau mbak-mbak sensi yang menganggap kalian sebagai prevert. Hihii tapi kalau akiba-kei ada yang bernyali sih silahkan saja 😀