Mantan personil Hey Say Jump, Morimoto Ryutaro, yang dalam 6 tahun silam terkena skandal “Merokok di Bawah Umur” kini sudah kembali ke dunia Entairtainment. Dilansir dari headline yahoo.jp, kabar kembalinya Ryutaro diumumkan pada press confrence yang digalakan oleh agensi yang menaungi Ryutaro, Pancrase, dalam acara Pancrase 277.

13007106_1722268254711448_2273319746670302198_n

Ryutaro adalah ex-personli Hey Say Jump! yang terkena kasus merokok di bawah umur di tahun 2010 yang lalu. Saat itu ia berumur 15 tahun. Masalah yang ia hadapi tidak berhenti di situ, ia pun mendapat larangan tampil di layar tv ataupun konser Hey Say Jump! oleh agensi Jhonnys Entertainment dan ia pun tidak pernah terdengar kabarnya lagi di dunia entertainment

bXTie

Pada press confrence tersebut Ryutaro mengungkapkan perasaannya dan menceritakan apa yang ia alami setelah kasus “merokok” tersebut terjadi. Ia bahkan sempat merasa ingin bunuh diri di masa-masa SMA-nya (bertepatan setelah kasus yang ia alami terjadi). Setelah ia lulus SMA, ia pindah ke Hawaii selama dua tahun. Ia berkata ia bertemu dengan orang banyak, salah satunya adalah Sakai Masakazu, CEO Pancrase, yang menawarkannya untuk membentuk sebuah grup band baru dan kembali ke dunia Entertainment. Ia berkata bahwa kembalinya ia ke dunia entertainment adalah karena mengetahui banyaknya fans yang masih ingin melihat performance-nya, untuk tidak membuat fansnya tambah menjadi sedih, ia pun memutuskan untuk kembali sebagai penyanyi.

Seperti yang sudah disebutkan, Ryutaro  tidak kembali sendiri, namun dengan menggiring grup band baru yang diberi nama ZERO. ZERO ini memiliki pengertian “Memulai dari awal tanpa melupakan tujuan utama”. Grup ini berdiri pada tanggal 9 April beranggotakan lima orang, yaitu KENTO, RYO, TORU, TATSUYA, dan RYU sebagai leader. Kedepannya melalui ZERO, Ryutaro ingin menyalurkan energinya dalam musik dan membawa ZERO menjadi grup band yang akan dikenal di seluruh dunia.

ryutaro

Sekedar info, kembalinya Ryutaro mencuat di dunia viral adalah pada saat ia membuat akun twitter yang mempos kehidupan sehari-harinya. Banyak fans yang langsung memfollow akun tersebut dan menanyakan kabar tentang artis yang jago dalam dance ini. Akun tersebut sempat ditutup dan ia membuat kembali akun lain. Ia juga sempat membuat akun Youtube dan membuat video pesan untuk mengabari para fansnya.