Akiba Nation seperti beberapa waktu lalu pernah membahas tentang rahasia seorang gamer jepang yang aneh. Bahkan ada juga sekolah yang mengajari muridnya untuk menjadi pro-gamer di dunia e-sport. Sekarang ada satu lagi kabar yang mencengangkan. Datang dari dunia idol yang tak di duga-duga. E-member Denpagumi Inc yang bernama Moga Mogami mengakui bahwa ternyata dirinya sangat menggemari game.

Pernyataan ini keluar saat ia hadir dalam Konya Kurabete Mimashita (今夜 くらべて みました). Sebuag program variety show yang diadakan oleh NTV setiap hari rabu. Nah minggu ini bintang tamunya kebetulan adalah Mogami ex-member Denpagumi. Disanalah melakukan sesi tanya jawab termasuk mengungkapkan rahasia terbesar yang belum pernah beredar sebelumnya.

Mogami-san mengakui bahwa sebenarnya dia telah kecanduan game online selama bertahun-tahun. Dan tentu saja menjadi pro-gamer secara diam-diam. Mengingat saat itu dirinya masih berstatus idol dengan segudang kegiatan.

Ia juga menambahkan bahwa setiap malam tak pernah lepas dari 2 layar komputernya. Mogami-san biasanya bermain game online mulai ham 11 malam sampai jam 4 pagi. Jadi tidak akan ada yang mengganggu atau terganggu saat dia mulai beraksi. Bahkan dia juga pernah bermain selama 36 jam berturut-turut.

Layaknya gamer online, ex-member Denpagumi ini pun pernah ber-chatting dengan pria paruh baya dalam game yang kemudian menasehatinya. “kamu masih sangat muda, jadi jangan sampai terjun lebih dalam ke dunia game, keluarlah.” kata lelaki tersebut kepada Mogami-san.

Tapi ternyata ada yang lebih mengagetkan dari pada pengakuan dia sebagai maniak game online. Mogami-san berkata bahwa dia bisa menghabiskan biaya sekitar 200.000 Yen atau sekitar Rp. 25.000.000,- dalam sebulan hanya untuk game nya. Waduh….. banyak juga ternyata. 😀

ex-member denpagumi gamer

Pengakuan Mogami-san ini membuat terkejut guest star lain yang juga turut hadir dalam acara tersebut. Karena sepengetahuan mereka, menurut survey di Yano Research Institute tahun 2016. Seorang otaku game yang benar-benar maniak biasanya hanya menghabiskan sekitar 16.393 Yen dalam waktu satu tahun.

Adanya statement bahwa ex-member Denpagumi merupakan seorang gamer banyak fans tidak percaya. Tidak menyangka bahwa gadis imut ini cukup garang juga di dunia game. Bahkan ada juga yang menganggap itu hanya bualan untuk mencari sensasi. Namun komentar remeh tersebut dipatahkan oleh beberapa warganet yang juga seorang gamer. Mereka menganggap pengeluaran Mogami-san memang umum di kalangan pecandu game online. Karena kasus serupa banyak terjadi juga bahkan dikalangan yang bukan artis.

Comments

Loading...