Kangen sama suasana dorama romance yang gemesin? EVERYONE’S GETTING MARRIED  bisa jadi pilihan buat akiba-chan dan akiba-eki sekalian. Dorama yang memiliki judul asli Totsuzen Desu Ga Ashita Kekkon Shimasu (突然ですが 明日 結婚しま) ini merupakan salah satu dorama musim dingin yang dinantikan fans jepang. Karena dorama ini diadaptasi dari manga laris berjudul serupa karya Miyazono Izumi.

Dorama Everyone’s Getting Married disutradarai oleh Michiko Namiki. Yang juga pernah menggarap beberapa judul ternama semacam Wakamono Tachi dan Mirai Nikki –Another: World– tahun 2012 silam. Sedangkan untuk naskah ceritanya ditangani oleh Yukiko Yamamuro dkk. Episode pertama Everyone’s Getting Married juga sudah tayang pada 23 Januari 2017 kemarin. Dan sudah terjadwal tayang setiap hari senin pukul 21:00 sampai 21:54.

Everyone’s Getting Married Dorama Akiba Nation

Adapun para aktor yang beradu peran dalam dorama bergenre romance comedy ini asalah sebagai berikut:

Mariya Nishiuchi (Cutie Honey – Kisaragi, GTO – Miki Katsuragi) sebagai Asuka Takanashi
Ryuta Yamamura (Vokalis Flumpool) sebagai Ryu Nanami
Ikusaburo Yamazaki sebagai Akihito Kamiya
Anne Nakamura sebagai Rio Kiriyama
Yukino Kishii sebagai Momoko Makise
Shono Hayama sebagai Kanede Takanashi, serta
Akira Kagimoto sebagai Yuma Shimizu

Cerita yang diangkat dorama Everyone’s Getting Married berpusat pada kehidupan Asuka. Seorang office lady yang bekerja di sebuah bank paling ternama di jepang. Dia merupakan wanita mapan dengan penghasilan tinggi dan sering kali menjadi karyawan panutan di tempatnya bekerja. Meskipun saat ini lagi ngetren menunda pernikahan demi karir, Asuka malah punya impian untuk segera menikah dan menjadi ibu rumah tangga yang baik. Namun harapannya sirna saat pacar yang bersamanya selama lima tahun malah minta putus secara tiba-tiba. Dalam keadaan depresi, ia harus tetap sigap mencari alterlatif lain (alternative partner hidup maksudnya).

Baca Juga: Ikuta Toma Bintangi Live Action Manga Romance “SENSEI!”

Tapi sayang, sang karir membuatnya taka da waktu untuk menaruh mata pada setiap lelaki yang potensial. Sampai pada suatu hari ia bertemu dengan seorang presenter TV tampan bernama Ryu. Ryu termasuk pasangan yang ideal bagi Asuka –kalau saja ia tidak menolak mati-matian, karena Ryu juga termasuk lelaki yang malas dengan pernikahan. Meskipun penuh liku-liku kedua anak manusia ini akhirnya jadian, dan harus berjuang untuk sampai ke pelaminan…

Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here