Event Kolaborasi Phantom of the Kill feat. Madoka Magica

Salah satu smartphone RPG yang sedang ramai berjudul Phantom of the Kill akhirnya mengeluarkan project kolaborasi dengan anime yang juga sudah banyak dikenal orang, Puella Magi Madoka Magica. Kolaborasi ini berupa event dalam game dan sudah dilakukan mulai tanggal 28 Agustus 2015 sampai nanti 21 September 2015.

Dalam event ini, beberapa penyihir dalam Madoka Magica dibuat ‘terjebak’ kedalam dunia Phantom of the Kill, lalu para tokoh utama seperti Madoka, Homura, Mami, Kyoko bahkan Kyubey akhirnya turun tangan untuk menyelamatkan teman-teman mereka dari dunia tersebut. Project ini kabarnya melibatkan seiyuu dari serial Madoka untuk mengisi suara karakter di dalam game. Pada sesi dungeon istimewa tersebut player dapat mememangkan senjata bertema Madoka Magica serta ‘ramuan magic’ setelah menyelesaikan semua misi dalam event.

Detail lebih terperinci tentang project kolaborasi ini akan dirilis dan diabadikan dalam bentuk buku berjudul The Secret Bible: Phantom of the Kill × Puella Magi Madoka Magica. Di dalamnya membahas plot cerita, desain karakter, artwork dan lain sebagainya. Player yang pengen dapet buku ini cukup datang ke Tokyo Game Show bulan depan. Cara dapetnya pake sistem siapa cepat dia dapat ya, jadi ini terbatas hanya untuk pengunjung dengan kuota tertentu yang pertama kali datang lalu mengunjungi booth Phantom of the Kill di acara Tokyo Game Show akan diberikan buku record kolaborasi tersebut secara gratis sebagai hadiah.

Hadiahnya...
Hadiahnya…

Madoka 1

Madoka 2

Madoka 3

Madoka 4