Sebentar lagi movie terbaru dari anime Boku no Hero Academia, World Heroes Mission, akan tayang, wajar kalau pihak film itu mencoba memanasskan fans untuk menantikannya. Setelah visual poster baru yang ramai, kemarin-kemarin diadakan juga sebuah event fanmeeting movie HeroAca 3 itu. Dan dalam event itu tak hanya diadakan bincang-bincang dengan para cast, tapi dipertontonkan juga special PV yang apik.

Boku no Hero Academia berawal dari manga karya Horikoshi Kouhei yang diserialisasikan dalam majalah manga Shonen JUMP. Mengisahkan seorang anak muda tanpa kekuatan super dalam dunia dimana mayoritas manusia memilikinya bernama Deku, yang suatu hari mendapatkan kekuatan super dari pahlawan idolanya, dan memasuki sekolah spesial superhero muda.

Manga itu kemudian diadaptasi jadi anime oleh Studio BONES, dengan season pertamanya tayang tahun 2016 dan tayang satu season hampir setiap tahun, dan saat ini anime tersebut sedang menayangkan season kelimanya.

Animanga tersebut juga telah memiliki beberapa movie yang masih melibatkan para staff anime serinya. Movie pertamanya berjudul Futari no Hero yang tayang tahun 2018, dan movie keduanya yang berjudul Heroes Rising tayang tahun 2019. Dan tahun ini movie ketiganya akan tayang, yang berjudul World Heroes Mission yang akan tayang 6 Agustus nanti.

Movie ketiga tersebut menceritakan adanya grup terrorist yang mentargetkan orang-orang berkekuatan spesial yang melibatkan bom berbahaya yang dipasangkan pada berbagai tempat di seluruh dunia, dan entah kenapa diperlihatkan kalau dalam movie itu Deku dituduh sebagai seorang pembunuh dan sedang dicari.

Yoshizawa Ryo jadi guest seiyuu movie itu sebagai karakte Rody, dan ada Nakai Kazuya yang memerankan antagonis movie itu yang bernama Flec Turn. Diumumkan juga Hayashibara Megumi memerankan Pino, burung yang jadi sahabat Rody.

Ketiga seiyuu movie itu kemarin juga hadir sama Yamashita Daiki seiyuu Deku, Okamoto Nobuhiko seiyuu Bakugou, dan Kaji Yuuki seiyuu Todoroki dalam event fanmeeting movie itu. Dan disitu ditampilkan PV spesial yang memperlihatkan animasi apik movie tersebut. Bagi yang tak mengerti bahasa Jepang, telah dirilis juga versi Inggris dari event itu, yang dapat dicek disini,