Halo lama nih ga ketemu hehe, kini kalian ketemu lagi sama saya sang pembawa sejuta info pastinya, nahh hari ini saya bakal share info yang menarik nih, tentang eskrim!.
Siapa yang ga tau eskrim , makanan yang satu ini bisa bikin mood kita pulih, cocok banget buat orang yang lagi galau atau kesel , makanan manis, dingin dan lezat ini memang termasuk makanan terfavorit di dunia,
Mungkin hanya orang yang memiliki masalah dengan rasa dingin dan manis saja yang tidak suka es krim.
Tapi bagaimana jika es krim yang ditawarkan padamu memiliki rasa aneh, unik, dan bukan manis, Ladies, seperti beberapa es krim yang ada di Jepang ini?? yuk kita simak..

Jepang memang terkenal dengan inovasi rasa dan makanan. Entah karena mereka memang gemar berkreasi, atau juga karena masyarakat Jepang gemar mencoba-coba merasakan makanan yang unik. Mulai dari rasa bawang hingga rasa gurita, es krim mana yang mau kamu coba lebih dulu?

Rasa ikan
Rasa ikan

Orang jepang terkenal sebagai masyarakat yang gemar mengkonsumsi ikan. Oleh karena itu diciptakan Ice Cream rasa Ikan.

Rasa Kaktus
Rasa Kaktus

Rasa dari ice cream rasa kaktus ini katanya sangat lezat dan begitu lembut dilidah. Selain itu ice cream rasa kaktus ini mempunyai khasiat yang baik bagi kesehatan.

Rasa Wasabi
Rasa Wasabi

Ini dia rasa ice cream paling aneh dan juga ekstrim. Kalau rasa ice cream yang lain manis, kali ini malah rasa sambal jepang atau disebut dengan Wasabi. Wasabi adalah sambal ala Jepang dan sangat terkenal pedas.

ular
Rasa Ular

Ini adalah ciptaan dan penemuan dari Jepang yang dikenal untuk rasa aneh dan unik dari es krim. Es krim ini berasal dari reptil beracun dan paling menakutkan di bumi, yaitu terbuat dari ular viper. Bahan utamanya adalah susu mash-ular yang rasanya seperti empedu. Sekarang Anda dapat menikmati salah satu ular paling berbisa Jepang dalam es krim.

Rasa Bawang Putih
Rasa Bawang Putih

Bawang putih memang banyak khasiatnya sebagai anti oksidan. Biasanya digunakan sebagai bumbu masakan. Tapi bagaimana jika bawang putih ini dijadikan sebagai campuran es krim? Seperti dracula yang menggemari bawang putih. Perusahaan es krim jepang ini juga memproduksi es krim rasa bawang putih dan es krim rasa bawang putih dengan tambahan mint. Tambahan rasa mint ini dimaksudkan agar rasa bawang putih tidak terlalu menyengat.

Nahhh itu dia beberapa rasa eskrim unik yang bakal kamu temui hanya di Jepang, minat mencobanya?.