Erika Ikuta Nogizaka46 Muncul Dalam Musikal Ribbon No Kishi

Official website untuk stage musical adaptasi dari manga shoujo berjudul Ribbon No Kishi karya Osamu Tezuka tadi pagi merilis beberapa buah key visual baru. Dalam gambar tersebut memperlihatkan tokoh utama dalam beberapa kostum yang akan dipakai dalam musikal nanti.

Selain itu mereka juga mengumumkan siapa saja aktor yang akan terlibat di dalam musikal diantaranya dua member idol group Nogizaka46 akan berperan sebagai tokoh utama. Sapphire (heroine) diperankan oleh Erika Ikuta dan Hekate (rival cinta si heroine) diperankan oleh Reika Sakurai. Lalu ada pula Seisuke Kaminaga berperan sebagai pangeran Franz. Aktor pendukung yang lain diantaranya Tsunemori Aoki, Tomoru Akazawa, Yukiko Ikeda, Shinichi Katori, Kaoru Noguchi serta Shinichi Chiyoda.

Selain merilis key visual, official website nya juga sudah mulai mengunggah dua video trailer. Video pertama memperlihatkan pemeran pangeran Franz dan yang kedua memperlihatkan pemeran pendukung Blood (Aoki-San). Kedua video tersebut dapat kalian lihat dibawah ini:

Ribbon No Kishi adalah sebuah manga yang ceritanya berpusat pada putri Sapphire yang terlahir dan dibesarkan seperti anak lelaki supaya dapat mewarisi tahta sang ayah. Stage musical ini dibuat dalam rangka mendukung peringatan ulang tahun majalah Nakayoshi dan akan digelar mulai tanggal 12 November sampai 17 November bertempat di Tokyo lalu dilanjutkan di teather Osaka pada satu minggu pertama bulan Desember.

Ribbon  (2)

Ribbon  (3)