2016 menjadi tahun yang keren bagi Kojima Hideo. Ia merilis trailer game terbarunya setelah lepas dari Konami, Death Stranding. Dan meluncurkan acara Youtube bernama HideoTube. Dimana ia mendiskusikan progress Death Stranding dan passionnya akan film, baik dari Jepang maupun Holywood. Sepertinya Kojima ingin 2017 jadi tahun yang lebih keren lagi. Karena dalam episode HideoTube terbaru kemarin, Kojima menampilkan aktor besar Mads Mikkelsen sebagai guest!

Mads Mikkelsen sendiri bisa tampil karena ia juga sedang mempromosikan movie Doctor Strange di Jepang. Jadi Kojima memakai kesempatan itu untuk mengajaknya hadir di HideoTube, karena Mads juga telah tampil dalam trailer terbaru Death Stranding. Berperan sebagai seorang tentara misterius yang sepertinya akan menjadi antagonis game itu.

Selain itu, episode ini juga merayakan selesai dibangunnya studio Kojima Production di Jepang. Episode ini difilmkan di area dapur yang berada dibagian tengah studio itu. Dan sebagai cinephilia, Kojima mempersiapkan kumpulan blu-ray movie disetting dapur itu.

Blu-ray itu adalah movie yang diperankan oleh Mads Mikkelsen didalamnya. Dari situ terlihat jelas kegembiraan Kojima akan kedatangan Mads. Ia adalah salah satu aktor favorit Kojima. Sampai Kojima memberikan Mads title “Harta Nasional Denmark (Negara asal Mads Mikkelsen)” 😀 Kojima mengatakan episode ini adalah Mads Festa untuk para fans aktor itu.

Episode ini terbagi jadi dua bagian. Bagian pertama adalah interview ringan Mads Mikkelsen. Mengenai bagaimana Kojima dan Mads pertama bertemu di Comic-Con. Pengalaman mereka saat membuat trailer kedua Death Stranding. Dan mengenai apa yang dilakukan dan pendapat Mads akan kedatangannya ke negara Jepang ini.

Mads Mikkelsen ternyata sangat menyukai sushi. Fakta yang diketahui Kojima saat bertemu dengannya di Comic-Con. Maka ia membawa Mads makan sushi, minum sake, dan naik perahu Yakata-bune di Tokyo Bay. Kojima juga memperlihatkan foto-foto Mads yang dia ambil saat itu.

Sayangnya Mads hanya muncul dibagian pertama itu. Tapi tema Mads Festa tetap berlanjut. Bagian kedua setelahnya adalah diskusi Kojima akan film dan movie yang diperankan Mads. Dari situlah kumpulan blu-ray itu dipakai. Bagian ini dikatakan Kojima sebagai rekomendasi movie bagi fans pemula Mads yang ingin menonton film-filmnya yang lain.

Buat Akiba-kei dan Akiba-chan yang ingin menonton full silahkan dicek disini 😉

https://www.youtube.com/watch?v=0otXs1LGcp4

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here