Melakukan cosplay berarti memakai kostum dan menjadi karakter yang di-cosplay-kan, dan itu berarti seorang cosplayer dapat berubah menjadi beragam karakter fiksi. Dan hal tersebut baru-baru ini diperlihatkan dan benar-benar dipraktekkan oleh Enako, cosplayer terkenal yang dikenal sebagai cosplayer nomor 1 di Jepang, dimana baru-baru ini Enako cosplay sexy Gotoubun Hanayome menjadi heroine animanga itu.

Gotoubun no Hanayome yang judulnya ditranslasi ke Inggris menjadi Quintessential Quintuplet mengisahkan seorang murid SMA pintar tapi miskin bernama Uesugi Fuutaro, yang untuk mendapatkan uang demi keluarganya, menerima pekerjaan untuk menjadi guru les dari teman sekelasnya Nakano Itsuki.

Tapi kemudian ia menemukan kalau ia tak hanya perlu mengajarkan Itsuki, tapi juga keempat saudari kembarnya. Dan ternyata ditunjukkan kalau salah satu dari kelima saudari ini akan menjadi istri Fuutaro dimasa depannya.

Seri tersebut berawal dalam bentuk manga yang dibuat oleh Negi Haruba, dan diserialisasikan di majalah manga mingguan Shonen Magazine, dan kemudian diadaptasi menjadi anime yang diproduksi oleh Tezuka Production yang tayang pada musim Winter 2019 kemarin dan sudah dikonfirmasi adanya season 2.

Manga tersebut dimulai pada bulan Agustus 2017 dan telah dirilis sampai 13 volume, dan terlihat kalau ceritanya mendekati klimaks, dengan pada akhir 2019 kemarin dikabarkan kalau manga tersebut direncanakan untuk tamat dalam volume 14.

Tapi balik ke topik utama, dikabarkan kalau pro cosplayer Enako melakukan kolaborasi spesial dengan animanga tersebut dan Shonen Magazine, dengan melakukan cosplay gravure sebanyak 12 halaman yang ditampilkan dalam majalah Shonen Magazine. Tapi dengan adanya lima heroine, siapakah Nakano yang di-cosplay-kan Enako?

Ternyata… semuanya! Netizen dikejutkan dan digembirakan dengan Enako melakukan cosplay tak hanya satu karakter, tapi sampai lima karakter saudari kembar Nakano, dan semuanya masing-masing tak hanya cantik tapi juga berkualitas.

Sasuga Profesional Cosplayer, Enako benar-benar menunjukkan skill dan passion dan profesionalismenya pada cosplay yang satu ini. Memang pas sekali karena karakternya adalah saudari kembar, jadi semuanya diperankan olehnya biar sama.