Ada banyak cosplayer yang cantik dan sexy di Jepang. Dan kadang berkat kecantikannya itu, mereka tak hanya melakukan photoshoot cosplay, tapi ada juga yang melakukan aktivitas foto model dan juga gravure, dan bisa tampil dalam berbagai cover majalah di Jepang. Salah satunya yang baru-baru ini menggoda hati para netizen Jepang adalah gravure cosplay ecchi Enako dalam majalah pria Jepang Playboy.

Nama Enako mungkin sudah banyak yang kenal, dan itu lumayan wajar dengan popularitasnya yang begitu besar sampai ia mendapatkan julukan sebagai cosplayer nomor satu di Jepang, yang tak hanya berkat kualitas kostumnya yang tinggi tapi juga wajah dan fisik Enako sendiri yang cantik menggoda bahkan diluar kostum.

Popularitas dan kecantikannya membuatnya mendapatkan beberapa pencapaian, diantaranya adalah diangkat menjadi cosplayer resmi karakter Rem untuk seri Re:Zero, main film jadi guest actor dalam film Kakegurui, jadi salah satu seiyuu Henkei Shojo, dan juga kini diangkat menjadi salah satu ambasador gerakan Cool Japan oleh Pemerintah Jepang.

Diluar dunia animanga dan game dimana ia aktif cosplay, Enako juga aktif menjadi model, dan salah satu pekerjaan model darinya baru-baru ini adalah melakukan photoshoot gravure untuk majalah mingguan Playboy Jepang. Sedikit catatan kalau majalah ini tak ada kaitan dengan majalah Playboy terkenal dari Amerika, yang di Jepang terbit secara bulanan.

Eniwei, Enako baru-baru ini mengumumkan kolaborasinya dengan majalah mingguan pria dewasa Playboy tersebut, dimana ia juga hadir pada cover dari isu baru majalah itu, dimana ia tampil sexy dengan kostum ala Hadaka Apron atau Nude Apron!

Pemakaian apron disitu sesuai dengan temanya yang disebut sang cosplayer sebagai “Enako sebagai Istri Rumah Tangga” dan semakin dihangatkan lagi dengan tagline bertuliskan “Hidup manis dengan Enako” pada cover majalah itu.

Cosplay apron yang dilakukannya memang membuatnya tampil mantap sebagai istri yang cantik 😉 tapi menariknya ia juga melakukan cosplay memakai seragam sailor fuku, yang ada juga bagiannya yang tak kalah sexxxy 😉